Putri Ariani Buat Panggung America’s Got Talent Geger, Simon Cowell Langsung Datang!

JABAR EKSPRES – Putri Ariani, seorang penyanyi berbakat asal Indonesia menampilkan pertunjukan menyanyi yang luar biasa di panggung ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023.

Gadis berusia 17 tahun ini mendapatkan standing ovation dari penonton dan keempat juri AGT, yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Pada kesempatan tersebut, Putri Ariani membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri. Penampilannya berhasil memukau juri yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Putri yang lahir di Riau ini bahkan berhasil mendapatkan “golden buzzer” dari Simon Cowell sebagai salah satu juri utama di America’s Got Talent.

“Tantangan terbesar saya adalah orang melihat saya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi,” kata Putri Ariani saat memperkenalkan diri.

Putri Ariani didampingi oleh ayah dan ibunya saat mengikuti audisi AGT 2023. Sambil memainkan piano, Putri Ariani menyanyikan lagu yang ia ciptakan sendiri.

Penonton di studio terlihat berulang kali bertepuk tangan saat mendengar suara merdu Putri. Setelah Putri selesai menyanyi, Simon Cowell naik ke panggung dan mendekati remaja tersebut.

Simon memuji penampilan Putri dan meminta Putri untuk membawakan satu lagu lainnya.

“Saya bilang saya sangat suka suaranya, saya minta bawakan lagu kedua,” kata Simon dikutip dari kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu 7 Juni 2023.

Kemudian, Putri memilih untuk membawakan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John. Dia menyatakan bahwa lagu tersebut dia persembahkan untuk Simon.

Suara Putri sekali lagi memukau penonton di studio, dengan tepukan tangan yang menggema. Bahkan beberapa penonton bangkit dari tempat duduk mereka dan memberikan tepuk tangan meriah untuk Putri. Para juri America’s Got Talent pun memberikan standing ovation untuk Putri.

“Saya sangat excited dan saya tidak percaya saya bisa di sini sekarang,” kata Putri usai tampil yang membuat beberapa penonton terharu, bahkan meneteskan air mata.

Para juri memberikan pujian kepada Putri atas penampilannya, bahkan menyebutnya sebagai seorang superstar. Mereka terkejut ketika mengetahui bahwa lagu yang dibawakan oleh Putri adalah ciptaannya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan