Kronologi Tasyi Athasyia yang Dituduh Tak Mau Bayar Gaji, Mantan Karyawan Beri Klarifikasi

Lebih buruk lagi, Risty tidak berusaha untuk bertemu atau menghubungi Tasyi Athasyia secara langsung.

“Kak Tasyi udah nyuruh aku datang ke rumah untuk ambil gaji, cuman aku yang gak dateng,” ungkap Risty

“Aku tidak menghubungi kak tasyi dan suami tapi langsung upload ke media sosial dengan potongan cerita tersebut tanpa menjelaskan dari sisi pihak ka tasyi sehingga merugikan tasyi,” tambahnya.

Karena kejadian ini, Risty merasa sangat bersalah terhadap mantan bosnya. Padahal, Tasyi sudah meminta agar masalah ini segera diselesaikan, tetapi Risty malah memberikan informasi yang salah kepada netizen.

“Aku malah memberikan informasi yang salah lagi, bilang kalau ka tasyi mau mempolisikan aku padahal ka tasyi sama sekali gak bawa polisi dan justru nunggu aku di rumahnya,” lanjut Risty.

Risty menegaskan bahwa dia memberikan informasi tersebut karena dia mendapatkan kabar yang seharusnya sama, namun ternyata salah.

“Aku pun sudah ditunggu dari sore sama ka tasyi di rumahnya tapi aku gak mau datang, akhirnya alhamdulillah baru malam ini aku memutuskan ke rumah ka tasyi aku sadari 100 persen kesalahan aku yang merugikan dan membuat stigma negatif,” ungkap Risty.

Akhirnya, Risty dan Tasyi Athasyia bertemu secara langsung. Risty meminta maaf atas semua perbuatannya yang telah memicu kegemparan di kalangan netizen dan menuduh Tasyi Athasyia.

Selain itu, Risty juga memastikan bahwa mereka berdua telah bermaafan satu sama lain.

“Aku benar benar makasih banget karena Kak Tasyi udah open banget maafin aku,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan