Spoiler Black Clover Chapter 361, Lucius Punya Kekuatan Baru

Banteng Hitam, yang dituntun untuk percaya bahwa Asta sudah mati, bergembira setelah mendengar ini. Namun, Ratu Penyihir harus menghentikan perayaan mereka karena Asta berada di negeri jauh yang terlalu jauh untuk memanggilnya. Saat itulah kapten Coral Peacock Dorothy Unsworth muncul. Dia tahu bahwa mereka membutuhkan Asta untuk mengalahkan Lucius, itulah sebabnya dia kembali ke Hutan Penyihir bersama Kuro no Bogyu.

Dorothy yakin jika dia bekerja sama dengan Vanessa dan Ratu Penyihir, tiga penyihir terkuat sepanjang masa, mereka akan mampu melakukan apa saja. Mengingat dunia sedang dalam bahaya, Ratu Penyihir setuju untuk membantu. Oleh karena itu, Vanessa, Ratu Penyihir, dan Dorothy, bersama dengan penyihir lainnya mengaktifkan mantra sihir majemuk dengan Finral, pengguna sihir spasial, sebagai pusatnya.

Mantra itu disebut “The Door of Destiny”, yang memungkinkan seseorang untuk bertemu dengan orang yang paling ingin mereka temui. Di tempat lain, Asta terlihat mengenakan kembali pakaiannya, bersiap untuk kembali ke Kerajaan Semanggi.

Dengan kembalinya Banteng Hitam di Black Clover chapter 361, manga akhirnya mengungkapkan apa yang mereka lakukan. Sekarang setelah mereka mengaktifkan mantra untuk membantu Asta kembali ke Kerajaan Semanggi, ada kemungkinan besar dia akan kembali di bab berikutnya. Adapun Ryuzen Seven, penggemar harus menunggu hingga bab yang akan datang dirilis untuk mengetahui apakah mereka juga tiba di Kerajaan Semanggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan