Sebut Ganjar Pranowo Sepakat Visi Misinya Selaras dengan Presiden Jokowi, Puan Maharani Ungkap Tujuannya

JABAR EKSPRES – Puan Maharani, sebut calon Presiden yang diusung oleh PDIP, Ganjar Pranowo sepakat memiliki visi misi yang selaras Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Puan Maharani juga mengatakan bahwa bakal calon Presiden yang telah ditunjuk secara resmin oleh dari PDIP, Ganjar Pranowo sepakat visi dan misinya akan selaras dengan visi dan misi Presiden Jokowi.

Terkait calon Presiden PDIP, Ganjar Pranowo yang sepakat visi misinya selaras dengan Presiden Jokowi tersebut disampaikan oleh Puan Maharani dalam konferensi pers di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

BACA JUGA: Minta DPR Makzulkan Presiden Jokowi, Denny Indrayana Singgung 3 Dugaan Pelanggaran Konstitusi

“Calon presidennya bersepakat bahwa sebagai calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, visi-misinya itu harus sama atau bersinergi dengan visi-misi Pak Jokowi,” kata Puan Maharani, dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Rabu, 7 Juni 2023.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu menyebutkan tujuan calon Presiden PDIP harus memiliki visi misi yang selaras dnegan Presiden Jokowi agar bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pemimpin Tanah Air sebelumnya.

“Untuk bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi sebelumnya,” kata Puan Maharani, melanjutkan.

Puan Maharani sempat mengatakan bahwa dalam Rakernas III PDIP belum terdapat pembahasan mengenai visi dan misi calon Presiden yang diusung oleh PDP.

Kemudian Puan Maharani juga menjelaskan waktu perumusan visi dan misi masih panjang.

“Tapi kan visi misinya itu nanti masih panjang, jadi masih bisa ditambah, masih bisa dikurangi, masih bisa juga diganti,” kata Puan Maharani.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III membahas aspek-aspek strategis pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Rakernas akan membahas hal-hal strategis terkait pemenangan Pemilu,” kata Hasto Kristiyanto.

Sebagai informasi, PDIP menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III pada 6-8 Juni 2023 di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Adapun, tema Rakernas III kali ini adalah “Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Negara”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan