Rekomendasi Kuliner Bandung: Tempat Hits dan Murah! Wajib Ke Sini

JABAR EKSPRES- Bandung selalu menyediakan tempat kuliner yang wajib dicoba dan tentunya harganya tidak terlalu mahal alias terjangkau.

Kamu bisa datang ke tempat yang direkomendasikan dibawah ini, apalagi jika kamu sedang ingin mencari makan siang maka tempat dibawah ini pas untuk kamu.

Nah, ada beberapa makanan tradisional seperti masakan sunda atau kamu bisa mencoba makanan ala western dengan harga terjangkau.

Untuk itu tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah rekomendasi kuliner Bandung yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Bandung, Hits dan Paling Nikmat! Wajib Ke sini

  1. Warung Nasi Bu Imas

Warung nas Bu Imas adalah kuliner Bandung yang wajib kamu coba, Warung Nasi ini menyediakan berbagai macam masakan khas sunda serta sambal yang menggoda. Tempat ini akan cocok untuk kamu yang mau makan siang atau menikmati segala macam masakan khas sunda. Selain itu harganya juga terjangkau.

  1. Sudirman Street

Sudirman Street merupakan tempat kuliner Bandung yang wajib kamu coba juga, disana banyak sekali tempat kulineran seru serta menggugah selera. Apalagi kamu bisa memilih jenis makanan yang kamu inginkan, ada Chinese food atau juga Sushi. Disarankan untuk datang malam hari karena akan semakin banyak jajanan yang bisa kamu coba.

  1. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy adalah tempat kuliner Bandung jika kamu menyukai eskrim atau manisan. Disini kamu bisa membeli Yoghurt yang menyediakan berbagai macam varian rasa. Jalan Cisangkuy Nomor 66, Desa Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung City, Jawa Barat.

  1. Bakmie Parahyangan

Bakmie Parahyangan adalah kuliner Bandung yang wajib kamu coba, jika kamu menyukai Bakmie maka Bakmie ini adalah solusi tepat untuk kamu coba. Bakmie ini sangat cocok untuk makan saat siang hari. Bakmie sudah ada sejak tahun 1975 dan menjadi Bakmie yang cukup legendaris.

  1. Sate DJ

Sate ini adalah sate rekomendasi yang wajib kamu coba, lokasinya terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 276. Sate ini menyediakan beberapa sate pilihan seperti sate ayam, sate kambing, dan sate sapi. Kamu juga bisa memesan sate sesuai dengan keinginan kamu. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate ini menyediakan beragam macam pilihan bumbu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan