Sosok dan Kisah Hidup Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent dari Indonesia

JABAR EKSPRES – Nama Putri Ariani mendadak jadi trending di twitter dan sosial media sejak videonya viral karena berhasil meraih Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent. Berikut sosok  Putri Ariani yang kini tengah banyak di cari netizen.

Penampilan memukai Putri Ariani membuat empat juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara memberikan standing avation dan membuat seluruh penonton terharu dengan semangatnya yang luar biasa, meski dia seorang difabel.

Putri Ariani yang baru berusia 17 tahun ini berhasil memberikan penampilan maksimal dengan sura emasnya dan kepiawaiannya memainkan piano. Bahkan Simon Cowell sebagai juri utama ajang tersebut sampai mendatangi panggung untuk menyemangatinya dan meminta Putri untuk menyanyikan satu lagu lagi.

Lagu kedua yang dibawakan Putri berjudul “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John merupakan lagu yang khusus dipersembahkan Putri untuk Simon.

Sama seperti lagu pertama, lagu kedua juga membuat penonton terpesona dengan keindahan suara Putri yang memiliki tehnik vokal luar biasa.

Baca Juga :  Membanggakan! Suara Putri Ariani Bikin Juri Simon Cowell Meleleh di America’s Got TalentLangsung Dapat Golder Buzzer

Saat selesai membawakan lagu kedua, suasana sejenak hening semua penonton terpukau dan kemudian pecah dengan tepuk tangan riuh dari penonton serta kembali juri memberikan standing Ovation.

Semua juri memberikan apresiasi atas penampilan menakjubkan yang dipersembahkan putri diatas panggung. Bahkan saat salah satu juri menyebut sangat menyukai penampilan putri di lagu pertamanya, Putri langsung memberi tahukan bahwa lagu tersebut adalah ciptaannya sendiri.

Simon terlihat terkejut dan semakin terlihat bangga dengan kemampuan musikalitas Putri, dan dia langsung memencet tombol Buzzer seketika golden tiket bertebaran di panggung menghujani tubuh Putri, dan disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang bangga dan bercampur haru, karena impian Putri untuk terus tampil di AGT terwujud.

Orang tua putri langsung bergabung diatas panggung melihat sukacita anaknya yang meluapkan kebahagiannya dengan lompat-lompat setelah mengetahui mendapatkan Golden Buzzer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan