Kuliner Baso Iga Paling Viral di Bandung Ada di Antapani, Ini Dia Baso Sedjahtera yang Iganya Sampai Membludak

JABAR EKSPRES – Penasaran dengan baso yang kini sedang viral dan banyak diulas di media sosial, ada Baso Sedjahtera yang lokasinya di Antapani Bandung. Kuliner Bandung yang satu ini menawarkan Baso Iga sebagai andalannya.

Banyak kelebihan dari Baso viral di Bandung yang satu ini, diantaranya karena menunya yang sangat variatif, sehingga memberikan banyak pilihan pada pelanggannya.

Baso Sedjatera yang kini viral di Bandung ini, merupakan cabang dari baso Sedjahtera yang sebelumnya sudah viral terlebih dahulu di Cianjur.

Warung baso yang berlokasi di Jalan Purwakarta No.133, Antapani, Bandung ini, menyediakan aneka varian baso diantaranya Baso Iga membludak, baso sedjahtera tetelan, baso cincang, baso urat, baso bakar, baso goreng dan masih banyak lagi lainnya.

Kelebihan Baso Sedjahtera dibanding dengan baso lainnya adalah dari tekstur basonya yang kenyal dan lembut, juga kuah kaldunya yang pas tidak begitu berminyak namun rasa dagingnya sangat kental.

Citarasa gurih dari kaldu alami daging sapi yang direbus dalam waktu lama ini sudah menciptakan kenikmatan tersendiri, yang membuat pelanggannya tidka mau lagi beralih hati untuk mencicipi baso lainnya.

Baca Juga : 10 Tempat Bakso Viral Di Bandung Yang Wajib Banget Kamu Coba!!

Selain menu baso, juga masih banyak menu pelengkap lainnya, seperti bakso ceker ayam, dilengkapi dengan pangsit ayam yang rasanya lembut banget. Ada juga baso dengan tulang sumsum yang menjadi rebutan para pengunjung. Sehingga jika tidak cepat pasti akan kehabisan.

Salah satu yang membuat pelanggan betah adalah suasananya yang homie, tersedia dua tempat makan yakni area duduk dan lesehan, juga ada playground untuk anak-anak bermain. Berbagai fasilitas lain juga tersedia, mushola, toilet dan area outdoor yang bernuansa hijau.

Akan lebih seru lagi bila menikmati baso bersama keluarga besar atau mengajak teman kuliah atau teman kantor secara rombongan kesini, karena area makannya cukup luas.

baca Juga :  8 Rekomendasi Bakso Terenak di Bandung, Kuahnya Bikin Nagih!

Harga yang ditawarkan dari bakso sedjahtera ini sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000, untuk satu porsi baso biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan