Apa Arti Boti? Ada 4 Istilah Berbeda Bukan Hanya Tentang Homoseksual

JABAR EKSPRES – Apa arti boti? Boti adalah istilah yang mempunyai konotasi atau arti negatif jika kita mencarinya di media sosial.

Seiring dengan meningkatnya popularitasnya, istilah “boti” semakin tersebar luas dan banyak orang yang menggunakannya.

Bahasa terus berkembang sejalan dengan kemajuan zaman, dan perbendaharaan kata terus bertambah dari waktu ke waktu.

Aktivitas komunikasi manusia sering kali menghasilkan istilah-istilah baru yang pada awalnya mungkin hanya dipahami oleh beberapa orang.

Salah satu contoh di media sosial adalah kata “boti”, yang merupakan istilah baru yang saat ini banyak digunakan di TikTok.

BACA JUGA: Apa Arti MILF? Ini Penjelasan dan Sejarah Istilah MILF

Kata tersebut ternyata memiliki berbagai makna, termasuk dalam konteks tertentu yang berhubungan dengan aktivitas seksual.

Meskipun bukan istilah baru dalam bahasa sehari-hari, “boti” kembali menjadi viral setelah banyak warganet dan kreator konten yang menggunakan kata boti dalam video mereka.

Namun, sebagian orang masih  tidak mengerti makna sebenarnya, sehingga banyak warganet yang bertanya-tanya di kolom komentar.

Akhirnya, istilah ini menjadi topik perbincangan yang ramai. Jika Anda mencari kata “boti” di kolom pencarian media sosial, Anda akan menemukan berbagai video yang membahas kata tersebut.

Macam-Macam Arti Boti dalam Bahasa Gaul

Ternyata kata “boti” mempunyai beragam makna yang hampir semuanya mempunyai konotasi yang negatif. Berikut adalah ragam makna yang bisa menjelaskan apa itu boti.

  1. Bonceng Tiga

Salah satu arti Boti adalah mempunyai akronim “bonceng tiga” yang berarti tiga orang dalam satu kendaraan roda dua. Kalian pasti terkadang melihat seorang pengendara sepeda motor di jalan yang sedang membonceng dua orang. Boti dalam artian ini tidak boleh ditiru karena alan mengancam keselamatan berkendara.

  1. Bocah TikTok

Boti juga bisa mempunyai arti “bocah TikTok” atau anak remaja yang sering membuat konten di TikTok. Sebutan ini sering merujuk pada anak-anak di bawah 21 tahun yang sering mengunggah video joget maupun hal menggelikan di aplikasi TikTok.

  1. Jenis Obat-Obatan Terlarang

Boti juga merujuk pada obat-obatan tertentu yang sering disalahgunakan oleh masyarakat. Contohnya seperti obat seperti xanax, dumolid, dan obat antidepresan lainnya dapat dengan mudah diperoleh oleh masyarakat dan memiliki harga yang terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan