Apa Arti Boti? Ada 4 Istilah Berbeda Bukan Hanya Tentang Homoseksual

Pengguna narkotika pemula seringkali menyalahgunakan obat tidur untuk menciptakan efek relaksasi tubuh, bahkan hingga menyebabkan kehilangan kesadaran. Dalam bahasa sehari-hari, perilaku ini dikenal sebagai mengonsumsi “Pil Boti”.

Menurut situs Humas BNN, istilah “Boat” atau “Boti” merujuk pada jenis obat terlarang atau narkoba dalam bentuk pil atau kapsul yang, jika dikonsumsi, dapat menghasilkan efek depresan, stimulan, atau halusinogen. Pil Boat atau Boti umumnya digunakan oleh penyalahguna narkoba kelas rendah karena harganya yang relatif murah.

  1. Istilah peran dalam homoseksual

Boti mempunyai arti sebuah peran sekaligus sebagai istilah yang sering digunakan oleh komunitas homoseksual. Boti menggambarkan “peran” seseorang dalam hubungan seksual. Istilah ini khususnya merujuk pada peran seseorang dalam aktivitas seksual pasangan gay.

Dalam konteks ini, “gay” mengacu pada laki-laki yang memiliki ketertarikan romantis atau hasrat seksual terhadap sesama laki-laki. Boti berasal dari kata “bottom” atau “bawah” dalam bahasa indonesia. Ini merujuk pada laki-laki yang mempunyai pasangan sesama jenis, namun peran mereka sebagai submisif.

Boti biasanya mempunyai sifat lebih feminin dibanding laki-laki pada umumnya. Seperti dalam aktivitas seksual pada umumnya, setiap pasangan gay memiliki identitas seksual yang berbeda-beda sesuai dengan preferensi dan peran mereka masing-masing.

Itulah arti boti dalam berbagai istilah bahasa gaul di Indonesia. Kamu perlu hati-hati menggunakan setiap istilah dengan kata ini karena bisa menyinggung perasaan individu maupun kelompok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan