Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts yang Akan Tayang 7 Juni 2023

JABAR EKSPRES- Film terbaru dari franchise Transformers, berjudul ‘Transformers: Rise of The Beasts’, siap untuk menghibur penonton mulai tanggal 7 Juni 2023 di bioskop-bioskop.

Transformers: Rise of the Beasts menghadirkan faksi baru Transformers yang disebut Maximals, yang bergabung dengan Autobots sebagai sekutu dalam pertempuran untuk memperebutkan Bumi.

Film ini merupakan seri ketujuh dalam franchise film Transformers dan merupakan sekuel dari Bumblebee.

Transformers: Rise of the Beasts mengisahkan pertemuan antara Optimus Prime dan Optimus Primal, yang merupakan Autobots dengan bentuk gorila, di sebuah hutan belantara.

Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts

Cerita film ini berlatar belakang pada tahun 1990-an dan berfokus pada Noah Diaz (diperankan oleh Anthony Ramos), seorang pria muda cerdas asal Brooklyn, dan Elena Wallace (diperankan oleh Dominique Fishback), seorang peneliti artefak yang ambisius dan berbakat.

Mereka berdua mulai petualangan seru menjelajahi dunia bersama Autobots dan Transformers. Namun, perjalanan mereka tidak berjalan semudah yang mereka harapkan.

Noah dan Elena terjebak dalam konflik besar ketika Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang berambisi menghancurkan mereka.

Situasinya semakin tegang ketika Optimus Prime bertemu dengan Optimus Primal (diperankan oleh Ron Perlman), seorang Autobots berbentuk gorila, di tengah hutan belantara.

Dalam pertemuan mereka, Optimus Primal mengingatkan Optimus Prime bahwa ada makhluk raksasa yang akan datang untuk menghancurkan segala sesuatu di Bumi.

Optimus Primal adalah pemimpin kelompok Maximals, juga dikenal sebagai Beast War, yaitu robot alien yang dapat bertransformasi menjadi binatang, bukan kendaraan seperti Optimus Prime dan rekan-rekannya.

Dengan demikian, mereka bersatu untuk melawan makhluk raksasa tersebut.

Apakah Optimus Prime dan teman-temannya mampu melawan makhluk raksasa yang sangat kuat itu?

Kamu bisa menonton kisah seru ini dalam film Rise of The Beasts di bioskop favoritmu!

Beberapa bintang yang akan membintangi Rise of the Beastsn antara lain Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, dan Dominique Fishback.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan