Jadwal Tayang Anime Kamikatsu Working for a God in a Godless World episode 9

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai jadwal tayang anime Kamikatsu: Working for a God in a Godless World episode 9.

Episode 9 dari “KamiKatsu Working for a God in a Godless World” akan dirilis pada hari Rabu, 7 Juni 2023, pukul 9:30 Waktu Pasifik. Detail plot dan gambar pratinjau episode 9 telah dirilis di situs web resmi.

Episode sebelumnya menyelesaikan arc Dakini ketika grup Mitama berhasil mengalahkannya. Dakini, yang memiliki puluhan ribu pengikut berkat kemampuannya membangkitkan emosi cinta yang kuat pada orang lain, merupakan musuh terkuat yang dihadapi Mitama dan Yukito.

Pratinjau dan sinopsis resmi episode 9 menyatakan bahwa setelah berhasil memenangkan pengikut sekte Dakini, Yukito dan kelompoknya kembali ke tempat perlindungan mereka hanya untuk menemukannya dalam keadaan reruntuhan yang dihancurkan oleh Binatang Luar. Di tengah kekacauan tersebut, seorang gadis muda bernama “Gaia” yang mengendalikan Binatang Luar muncul.

Waktu rilis episode 9 Kamikatsu Working for a God in a Godless World adalah pada 8 Juni 2023, pukul 1:30 Waktu Standar Jepang. Untuk penggemar internasional, berikut adalah waktu rilis yang sesuai:

Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 18:30, Rabu, 7 Juni

Waktu Standar India: 22:00, Rabu, 7 Juni

Waktu Musim Panas Inggris: 17:30, Rabu, 7 Juni

Waktu Standar Timur: 12:30, Rabu, 7 Juni

Waktu Standar Australia Tengah: 02:00 Kamis, 8 Juni

Waktu Standar Jepang: 01:30 JST, Kamis, 8 Juni

Waktu Standar Pasifik: 09:30, Rabu, 7 Juni

Waktu Standar Filipina: 00:30 Kamis, 8 Juni

Sebelumnya, kelompok Mitama dan Yukito berhasil menyusup ke sekte Dakini. Yukito dan AI hampir terperangkap dalam kekuatan Dakini, tetapi berkat pelatihan hebat Yukito dalam melawan godaan kehidupan sebelumnya, mereka berhasil menghentikan diri sendiri. Di sisi lain, Roy tidak bisa menahan diri dan menyerang Mitama-sama, tetapi kekuatan Mitama menyelamatkannya.

Fokus episode sebelumnya berpindah ke masa lalu Dakini, di mana dia bertemu dengan seorang gadis bernama Toka. Toka lahir dengan kemampuan mencintai yang berbeda dari orang lain di kota tersebut. Dakini diberi tugas untuk memberantas cinta dari orang-orang.

Saat Toka lahir dengan kemampuan merasakan cinta, Dakini tertarik padanya dan menghabiskan waktu bersamanya. Namun, karena perbedaannya, Toka dibawa ke kamp isolasi. Di sana, Toka tumbuh dewasa, memiliki seorang anak, dan kemudian dibunuh karena melahirkan anak dianggap sebagai tabu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan