Taylor Swift Putus Hubungan dengan Matty Healy

JABAR EKSPRES- Penyanyi Taylor Swift dari Amerika Serikat dan vokalis grup band The 1975, Matty Healy, kabarnya telah putus setelah menjalin hubungan singkat karena mereka menyadari bahwa mereka tidak cocok satu sama lain.

Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor dan Matty telah putus. Mereka berdua sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka sebenarnya tidak cocok satu sama lain. Pernyataan ini disiarkan oleh ET pada Senin (5/6).

Sumber tersebut menyebutkan bahwa teman-teman Taylor tidak terkejut melihat hubungannya dengan Matty Healy berakhir, dan mereka hanya menginginkan yang terbaik bagi sang penyanyi solo. Hal ini juga dipengaruhi oleh fakta bahwa Taylor Swift baru saja mengakhiri hubungannya yang berlangsung selama enam tahun dengan aktor Joe Alwyn. Sebulan setelah itu, muncul rumor bahwa Taylor Swift menjalin hubungan dengan Matty Healy.

Baca juga: Waduh, Taylor Swift Ceritakan Joe Alwyn di Lagu You’re Losing Me

Pertama kali Taylor Swift dikaitkan dengan Matty Healy adalah ketika vokalis tersebut terlihat menghadiri konser Eras Tour di Nashville, Amerika Serikat pada bulan Mei. Pada akhir pekan yang sama, mereka terlihat bersama.

Seorang sumber lain menyebutkan bahwa Taylor dan Matty saling tertarik. Taylor memiliki perasaan khusus pada Matty dan mereka menikmati waktu bersama saat berjalan-jalan. Matty juga menganggap Taylor sebagai sosok yang hebat dan sangat berbakat. Sumber ini juga mengungkapkan bahwa Taylor dan Matty pernah berkencan singkat di masa lalu.

Di sisi lain, sumber lain mengatakan bahwa produser Jack Antonoff lah yang mempertemukan Taylor Swift dan Matty Healy kembali setelah putusnya hubungan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan