Jadwal Tayang Anime Oshi No Ko Episode 8

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai jadwal tayang anime populer Oshi No Ko Episode 8.

Pada episode Oshi no Ko sebelumnya , kita melihat intervensi heroik Aqua untuk mencegah usaha bunuh diri Akane yang tragis.

Saat ceritanya terungkap, kami menyaksikan akibat dari keputusan Aqua untuk membocorkan berita dan membuat video transformatif tentang acara tersebut. K

emenangan Akane kembali ke lokasi syuting, penelitiannya yang rajin tentang gadis ideal Aqua, dan hasil yang mengejutkan selama sesi pembuatan film semuanya membantu pertumbuhan karakternya dan mengisyaratkan bahwa Akane akan menjadi karakter utama serial ini dalam jangka panjang.

Setelah episode sebelumnya yang menarik, para penggemar sangat menantikan episode 8 dari Oshi no Ko.

Namun, episode tersebut telah ditunda minggu ini dan akan kembali minggu depan. Meski alasan pasti penundaan ini belum diumumkan, hal itu ada hubungannya dengan program khusus untuk Oshi no Ko, yang dijadwalkan pada 31 Mei.

Tanggal Dan Waktu Rilis Oshi No Ko Episode 8

Episode 8 Oshi No Ko sekarang akan dirilis pada hari Rabu, 7 Juni pukul 8:00 PT.

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Oshi No Ko?

Aqua menyelamatkan Akane dari percobaan bunuh diri di sebuah jembatan, dan mereka didekati oleh seorang petugas polisi. Di Strawberry Productions, Kana dan Ruby menyatakan keprihatinan tentang reputasi online dan kondisi mental Akane. Mereka membahas perlunya melindungi diri dari serangan yang dihadapi selebritas di media sosial. Aqua ditahan oleh polisi, yang membuat semua orang kesal. Ibu Akane juga diberitahu tentang situasinya, dan Aqua dipuji karena telah menyelamatkan nyawa Akane. Yuki menampar Akane di saat panas, dan Aqua menyarankan Akane mundur dari pertunjukan, tapi dia memutuskan untuk tetap tinggal.

Aqua muak dengan perlakuan Akane oleh staf produksi dan komunitas online. Aqua membuat keputusan untuk membocorkan upaya bunuh diri Akane, menyebabkan gelombang kontroversi. Miyako menyatakan ketidaksetujuannya, tapi Aqua memutuskan untuk melanjutkan rencananya. Penampilan Akane di acara itu masih ditunda. Di sisi lain, Aqua meminta bantuan Mem-Cho untuk mendapatkan foto dan video untuk membuat video yang menampilkan perspektif pemerannya. Aqua mengonfrontasi sutradara, yang awalnya menolak namun akhirnya mengalah dan memberikan rekamannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan