Sidang Mario Dandy Digelar Hari Ini, Ayah David Ozora Dipastikan Hadir

JABAR EKSPRES – Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini memastikan ayah sang klien akan menghadiri sidang perdana Mario Dandy dan Shane Lukas pada hari ini Selasa, 6 Juni 2023 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Seperti diketahui bahwa Mario Dandy dan Shane Lukas harus menjalani sidang perdana mereka di PN Jakarta Selatan pada hari ini Selasa, 6 Juni 2023 terkait kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

Tidak hanya ayah David Ozora, dalam sidang perdana Mario Dandy yang digelar di PN Jakarta Selatan pada hari ini Selasa, 6 Juni 2023, Kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing memastikan ayah sang klien akan hadir.

BACA JUGA: Mario Dandy Jalani Sidang Perdana Hari Ini, PN Jakarta Selatan: Tidak Ada Pengamanan Khusus

“Ayah Shane pasti hadir karena dia banyak waktu karena setiap hari di Polda untuk membesuk anaknya saking sayangnya,” kata Happy kepada wartawan di Jakarta, dikutip JabarEkspres.com dari ANTARA News pada Selasa, 6 Juni 2023.

“Dakwaannya saya belum dapat, nanti kita liat besok,” katany, melanjutkan.

Sementara itu kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini menyatakan ayah kliennya hadir untuk mengawal proses persidangan.

Lebih lanjut, ia berharap agar hakim bisa memberikan jeratan pasal yang paling berat kepada pelaku dewasa dengan mendapat hukuman maksimal.

“Mudah-mudahan pasal optimal, syukur bisa di atas 12 tahun seperti ahli sampaikan,” katanya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto sempat menjelaskan soal agenda sidang perdana Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas terkait kasus penganiayaan terhadap David Ozora tersebut.

Adapun sidang perdana tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari ini Selsa, 6 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam sidang perdana ini, kata Djuyamto, PN Jakarta Selatan tidak melakukan pengamanan khusus.

Adapun Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mempertimbangkan sidang tertutup terkait konten asusila dalam surat dakwaan perkara Mario Dandy Satriyo (20) yang rencananya digelar secara terbuka pada Selasa.

“Walaupun prinsipnya terbuka namun karena di dalam ada anak berhadapan dengan hukum dan konten kesusilaan.

Maka Majelis Hakim akan menyesuaikan dengan hukum acara secara tertutup,” kata Pejabat Humas PN Jakarta Selatan (Jaksel) Djuyamto kepada wartawan di Jakarta pada Senin, 5 Juni 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan