Desain Sporty dan Futuristik, Motor Listrik Politron FOX R, Diklaim Punya Body Paling Tangguh di Kelasnya

JABAR EKSPRES – Motor Listrik Polytron FOX-R yang memiliki desain keren berkesan Sporty dan Futuristik kini sedang jadi perbincangan hangan di dunia otomotif. Pasalnya banyak yang mengira motor ini berbahan bakar bensin.

Desain motor listrik rata-rata masih sangat sederhana, karena biasanya hanya untuk penggunaan yang sebentar dan jarak tempuh yang tidak jauh.

Karenanya, begitu Politron mengeluarkan motor listrik FOX R dengan desain mewah dan elegan dan material tangguh, banyak yang tidak percaya bahwa motor tersebut menggunakan daya baterai.

Apalagi setelah mengetahui bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 95km/jam, orang menjadi semakin penasaran.

Bukan hanya itu, motor listrik Fox-R juga punya body yang kuat dan tangguh berkat penggunaan material berkualitas.

Untuk material rangkanya terbuat dari rangka yang kuat dan kokoh, karena menggunakan material lembaran baja pada komponen tertentu.

Dengan berbagai ukuran dan ketebalan yang disesuaikan dengan fungsi dan kegunaannya, misal pada bagian rangka tubuh, stang kemudi, gear roda, poros kaki shock, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Dijual dengan Harga Selangit! Inilah 5 Motor Listrik Paling Mewah di Dunia

Dengan kelebihan tersebut, motor listrik Fox-R mampu menahan beban massa hingga 150kg.

Bagian jok motor menggunakan bahan polimer, busa, dan kulit sintetis untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara.

Busa yang empuk dan desain jok yang ergonomis sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia membuat pengalaman berkendara menjadi nyaman dan lincah. Dengan dimensi 1950mm x 775mm, Motor listrik Politron  Fox-R sangat cocok untuk pengendara di Indonesia.

Dibekali dengan baterai berkapasitas besar sebesar 3,7 kWh, motor ini menjamin kemudahan mobilitas sehari-hari. Dalam sekali pengisian, Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130km.

Proses pengisian daya pun sangat mudah, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan.

Spesifikasi Motor Listrik Politron Fox R

Berikut fitur dan spesifikasi lengkap dari The All New Polytron FOX R

– 130 KM Range

– 200 KM Range by using 2 Battery

– 90 KM/h Top Speed

– 3000 Watt Motor Power

– 3.7 kWh Battery (72 V 52 Ah)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan