Tren Model Rambut Pixie Cut 2023 Cocok  untuk Berbagai Bentuk Wajah, Ini Buktinya

JABAR EKSPRES – Tren model rambut Pixie Cut 2023 yang sedang ramai di media sosial Tiktok kini banyak ditiru para wanita dari berbagai kalangan.

Bukan hanya wanita dewasa yang biasanya memotong rambutnya seperti ini agar terkesan ala wanita karier yang mandiri, kini di tahun 2023 ini, model rambut Pixie cut juga digemari kalangan anak muda.

Bagi mereka potongan rambut pendek model pixie cut lebih praktis dan memberikan kesan tomboy.

Namun jangan salah, potongan rambut pixie cut tidak selamanya selalu pendek mepet kulit kepala, sehingga terkesan seperti rambut ceoak saja.

Model Pixie Cut ternyata bisa disesuaikan dengan bentuk wajah, sehingga akan menonjolkan kecantikannya atau bisa juga menutupi kekurangannya.

Misalnya untuk bentuk wajah kotak, Potongan rambut model pixie cut dengan layer panjang di pipi bisa memberikan kesan wajah lebih tirus karena rambut bisa menutupi rahang.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Rambut Kering dan Rusak Menjadi Sehat Lembut Seharian!

Atau bentuk wajah lainnya, seperti oval, bulat, bentuk diamond atau bentuk hati, ditangan yang ahli ternyata bisa membuat penampilanmu lebih menarik dan cantik.

Untuk kamu yang ingin mengetahui seperti apa model pixie cut 2023 yang cocok dengan bentuk wajahmu, cari tahu dari ulasan di bawah ini :

1. Model Pixie Cut untuk Bentuk Wajah Bulat

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, biasanya akan mengalami kesulitan dalam menentukan model rambut. Karena bila salah model kamu bisa terlihat lebih chubby

Untuk wajah bulat, potongan rambut model ini  yang paling cocok adalah potongan mix layer.

Yakni potongan dengan menggunakan poni samping ditambah potongan shaggy dibagian belakang. Model ini akan membuat wajah bulatmu akan terlihat lebih tirus.

2. Model Pixie Cut untuk Bentuk Wajah Kotak

Model Pixie cut yang cocok untuk wajah kotak adalah rambut depan berponi dengan pinggiran lurus dengan sisi yang lebih panjang.

Model rambut perempuan sesuai bentuk wajah yang cocok untukmu adalah model rambut bergelombang, kuncir kuda dan shaggy yang tidak terlalu banyak.

Tinggalkan Balasan