5 Batagor Kuah Enak di Bandung, Cicipi Kesegaran Kuah Kaldu Spesial yang Nikmat

JABAR EKSPRES – Wisata kuliner di Bandung sepertinya tidak pernah ada habisnya. Banyak inovasi baru yang menciptakan kreasi menu baru hingga memperkaya khasanah kuliner sunda di Bandung. Salah satu inovasi yang jadi favorit warga Bandung adalah Batagor kuah yang enak.

Jika selama ini orang mengenal batagor sebagai baso tahu goreng yang benar-benar digoreng dan disajikan dengan bumbu kacang, kini di Bandung batagor juga disajikan dengan kuah hingga makin enak.

Banyak kedai batagor yang juga mencoba menu ini, namun ada lima kedai batagor kuah yang paling enak di Bandung dibandingkan yang lain.

Batagor kuah ini merupakan hasil inovasi dari batagor biasa, dimana disajikan dengan kuah kaldu ikan yang gurih dan bisa ditambah sambal sehingga menambah citarasa menjadi pedas manis.

Tekstur Batagor kuah yang Lembut kenyal berpadu dengan lezatnya kuah bening gurih yang ringan.

Jika kamu penasaran seperti apa rasa Batagor kuah yang enak di Bandung, kamu bisa menyimak ulasan dibawah ini agar mendapatakan rekomendasi seperti yang kamu inginkan.

1. Batagor Riri

Batagor kuah yang enak di Bandung salah satunya adalah Batagor Riri. Menjadi tempat makan batagor kuah paling laris sekaligus legendaris di Bandung.

Bila kamu ingin mendatanginya, Lokasinya ada di kecamatan Lengkong, Bandung.

Tempat yang satu ini sudah snagat terkenal, sampai banyak artis dan public figure yang sudah mampir dan mencicipi batagornya.

Tidak hanya menjual batagor, Anda juga bisa menemukan jajanan khas Bandung lainnya jika pergi makan ke Batagor Riri. Contohnya, siomay, batagor kuah, bakso, dan masih banyak lagi. Batagor Riri buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 8 malam.

2. Batagor dan Bakso Simpang Dago (BSD)

Batagor kuah enak lainnya adalah Batagor Simpang Dago atau BSD, yang berlokasi di area Pasar Simpang Dago.

Citarasa Batagor disini sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya, karenanya meski agak susah mencarinya, banyak pelanggan yang tetap setia mendatanginya terus.

Satu porsi Batagor di BSD sudah cukup banyak dan mengenyangkan. Oleh sebab itu, jika Anda takut tidak sanggup menghabiskan, cobalah untuk memesan 1/2 porsi saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan