Gading Marten dan Awkarin Siap Bawakan Special Perfomance di Opening Tiger Club Paskal Bandung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Tiger Club Paskal Bandung akan segera membuka pintunya untuk publik pada Rabu, 7 Juni 2023 nanti.

Tempat ini siap menghadirkan pengalaman dengan suasana di level berbeda. Terletak di jantung kota Bandung lebih tepatnya di Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 25, Bandung, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tiger Club Paskal Bandung merupakan bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih. Hal ini menjadikan tempat tersebut menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung, dimana tempatnya dapat memanjakan mata pengunjung yang datang.

Pada acara grand opening di tanggal 9 Juni 2023 nanti akan menghadirkan penampilan spesial dari Karin Novilda yang terkenal dengan handle Instagram @awkarin.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Kuliner yang Menyajikan Kemolekan Kota Bandung

“Kesempatan untuk membawakan special perfomance “Party with Karin” ini gak bisa aku dapetin di tempat manapun. Aku senang jadi bagian dari terobosan Tiger Club Paskal Bandung,” ujar Karin.

Karin nantinya tak tampil sendiri. Youtuber sekaligus influencer yang terkenal pernah merilis beberapa lagu populer seperti Candu, dan Bad ini juga akan menampilkan penampilan bersama Remadja Djompo.

“Gak sabar ketemu dan have fun sama teman-teman di Bandung,” ungkap Karin.

Pada acara grand opening nanti juga akan menghadirkan penampilan spesial dari public figure papan atas Indonesia Gading Marten. Penampilan eksklusif Gading Marten bisa disaksikan pada grand opening Tiger Club Paskal Bandung pada tanggal 24 Juni nanti.

“Sebagai seorang public figure, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru,” kata Gading.

BACA JUGA: Ranca Upas Bandung Miliki Wahana Baru, Yakin deh Beneran Berasa Healing!

Bagi saya, tambah Gading, “Kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik,” tambahnya.

Special perfomance yang dihadirkan Gading Marten dan Karin Novilda menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan