Wajib Coba ! 5 Cafe Hitz di Bandung yang Super Cozy

JABAR EKSPRES-Bandung merupakan tempat yang asyik untuk nongkrong, banyak sekali cafe hitz di bandung yang super cozy.

Namun disini kami akan memberikan 5 rekomendasi cafe hitz di bandung yang wajib kamu kunjungi.  Berikut adalah 5 rekomendasi cafe terbaik di kota Bandung:

1. Two Hands Full
Cafe ini terkenal dengan menu makanan dan minuman yang sehat dan organik dengan tampilan yang cantik dan instagramable. Cafe ini juga memiliki suasana yang nyaman dan cozy.

2. Warung Kopi Purnama
Cafe ini terkenal dengan kopi arabika yang berkualitas tinggi dan suasana yang tenang dan santai. Warung kopi ini juga menawarkan makanan ringan seperti roti bakar dan pisang goreng.

3. Noah’s Barn Coffeenery
Cafe yang memiliki konsep rustic dan klasik ini menawarkan berbagai jenis kopi yang lezat seperti kopi Hawaii dan kopi Batak. Noah’s Barn Coffeenery juga menawarkan makanan seperti nasi goreng dan mie goreng.

4. One Eighty Coffee
Cafe ini memiliki konsep modern dan instagramable dengan dekorasi yang unik. Cafe ini terkenal dengan kopi cold brew nya yang lezat dan juga menyediakan berbagai jenis makanan seperti sandwich.

5. Lutung Kasarung
Cafe yang terletak di kompleks Puri Setiabudi ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Cafe ini terkenal dengan kopi tubruk nya yang lezat dan menyediakan makanan seperti sate taichan dan nasi goreng.

Itulah 5 cafe hitz di bandung, kamu bisa mengunjugi tempat tersebut untuk nongkrong atau hanya sekedar mengerjakan tugas.

Kamu bisa datang bersama teman-teman, keluarga atau pasangan. karena tempat tersebut cocok untuk dijadikan ngobrol santai dan menenangkan pikiran. Selamat berkunjung dan juga selamat menikmati.

Jika salah satu di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan mu, maka kamu bisa mencari rekomendasi lainnya sebagai salah satu opsi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan