Gass ! 7 Tempat Wisata Lembang, Cocok dijadikan Tempat Liburan !

JABAR EKSPRES-Lembang merupakan tempat yang asri dan sejuk. Lembang juga memliki banyak tempat wisata.

jika kamu memilki rencana untuk berlibur ke lembang, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai, karena kami akan memeberikan rekomendasi tempat wisata di lembang.

Berikut adalah 7 tempat wisata di Lembang, Bandung:

1. Floating Market Lembang
Merupakan destinasi wisata yang menarik karena lokasinya di sekitar kolam dimana terdapat rakit yang dapat digunakan untuk menikmati makanan atau minuman, dengan udara segar dan sejuknya pegunungan Lembang Bandung.

2. Tangkuban Perahu
Destinasi wisata alam yang populer di Lembang Bandung ini memiliki kawah berbentuk gunung berapi. Anda dapat menyaksikan pemandangan kawah danau dan formasi batuan yang spektakuler.

3. Orchid Forest Cikole Lembang
Tempat ini merupakan taman bunga yang indah dan menenangkan, memiliki banyak spot foto dan memiliki kebun anggrek dan bunga-bunga bermacam-macam.

4. Farm House Lembang
Tempat wisata dengan nuansa Eropa dimana anda dapat menemukan warna-warni kebun bunga, kue-kue pastry, susu segar, dan tari-tarian oleh pengunjung yang sangat ramai pada hari libur.

5. De’Ranch Lembang
Sesuai namanya, tempat ini merupakan tempat berkuda dengan alam yang indah dan nuansa pedesaan yang segar.

6. Maribaya Waterfall
Air terjun alami yang mempesona, ideal untuk wisatawan yang menyukai keindahan alam.

7. The Lodge Maribaya
Destinasi wisata yang difokuskan pada budaya lokal Indonesia yang merangkul lingkungan dan keindahan alam dimana pengunjung dapat menikmati keindahan alam wisata Lembang dari ketinggian gunung Lembang dan area perbukitan.

Itulah 7 tempat wisata di lembang yang cocok buat referensi liburan bersama keluarga, teman atau pasangan. Harga murah pasilitas mewah, selamat mecoba dan selamat berlibur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan