Lirik Lagu Tega – Tiara Andini, Tentang Penghianatan dan Cinta Segitiga, Benarkah Sindir Alshad Ahmat?

JABAR EKSPRES – Tiara Andini kembali merilis lagu barunya dan langsung jadi trending di Youtube. Pasalnya isi lagu tersebut bercerita tentang penghianatan dan cinta segitiga, benarkah lagu tersebut untuk menyindir mantan kekasihnya Alsyad Ahmad?, ini lirik lagu Tega dari Tiara Andini bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Kisah cinta Alsyad Ahmad dengan Tiara Andini memang sudah bukan lagi rahasia. Semua sudah mengetahui seperti apa ending dari kisah cinta mereka. Seakan ingin menggambarkan sakit hatinya lewat lirik lagu Tega ini, Tiara Andini menulisnya sendiri dengan dibantu Andmesh.

Makna lirik lagu Tega milik Tiara Andini juga langsung bisa ditebak oleh penikmat musik sebagai curhatan sang Artis.

Meski terkesan memanfaatkan moment, namun lagu ini sepertinya digarap dengan serius, terbukti banyak musisi besar yang terlibat dalam produksinya. Misalnya ada Dewa Gitar Tohpati yang menangani Aransemennya dan langsung memproduserinya.

Dengan menggandeng dua model Gege Elisa dan Randi Martin, membuat music Video (MV) lagu ini semakin hidup.

Dalam MVnya, Tiara terlihat sangat bahagia saat mempersiapkan pernikahannya saat mencoba baju pengantin yang dibuat oleh Gege Elisa dengan ditemani Randy Martin sebagai calon mempelai prianya.

Baca juga : Lirik Lagu Bukan Cinta Biasa – Afgan, Berikut dengan Maknanya!

Namun dalam sebuah perjalanannya dengan bus, Tiara menyadari bahwa Gege memiliki cincin yang sama persis dengan yang dimilikinya. Rasa curiganya bertambah lalu mengikuti Gege yang turun dari Bus, ternyata Randy sudah menunggu Gege dan langsung memeluknya dihadapan Tiara.

Tiara yang terkejut melihat adegan tersebut terlihat shock dan tanpa mengucap apapun langsung kembali keatas bus meski dipanggil oleh Randy.

Kisah yang menggambarkan tentang penghianatan dan cinta segitiga seperti yang dialami sendiri oleh Tiara Andini ini tertuang indah dalam lirik lagu Tega berikut ini :

Lyrics:

Indah waktu itu
Saat semua terlihat baik saja
Ternyata, cerita kita
Tak seindah yang pernah ku bayangkan

Ku tau perasaanmu itu berbeda denganku
Mengapa ku tetap percaya janjimu?

Apa lagi yang kamu mau?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan