Kiara Artha Park: Hadirkan Wisata Keluarga Seru Di Tengah Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Dua minggu lagi musim liburan anak sekolah, yang berarti Bandung akan menjadi destinasi wisata bagi ribuan orang yang akan berkunjung. Salah satu destinasi wisata yang harus masuk list untuk dikunjungi adalah Kiara Artha Park.

Kiara Artha Park ini merupakan ruang publik yang dibuat menajdi obyek wisata berkonsep sebuah taman di tengah Kota Bandung dengan banyak aktifitas didalamnya.

Berbagai fasilitas disediakan untuk memanjakan pengunjungnya yang akan wisata ke Bandung ini, mulai dari danau buatan dengan airmancur menarinya, penyewaan sepeda, jogging trek, kereta keliling taman, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga sambil berolah raga disini. Karena areanya luas sehingga kamu bebas untuk bereksplorasi bersama buah hati disini.

Lokasinya berada di Jalan Banten Kebonwaru Kota Bandung, sangat mudah diakses dengan kendaraan, karena berada dipusat keramaian kota. Beberapa angkutan umum juga melewati kawasan ini.

Di dalam wisata tengah Kota Bandung ini juga ada beberapa wahana permainan untuk sikecil yang akan membuatnya semakin betah berada di sini.

Daya tarik terbesar dari wisata Bandung di Kiara Arhta Park ini adalah Air mancur menari, yang akan beraksi dari sore hingga malam hari, setiap satu jam.

Selama beraksi air mancur ini akan bergerak meliuk-liuk seperti tubuh penari dengan mengikuti gerakan musik yang mengiringinya. Selain itu, setiap gerakan dibuatnya, ari mancur ini akan mengeluarkan cahaya berwarna warni yang semakin membuat anak-anak senang.

Durasi aksi dari air mancur ini sekitar 15-20 menit, atau sekitar 4 buah lagu yang diputarnya.

Setelah puas menikmati atraksi air mancur menari, kamu bisa keliling taman di Kiara Artha Park ini dengan menggunakan sepeda sewaan, atau sepeda listrik, yang harga sewanya hanya Rp10.000an saja. Atau bisa juga menaiki kereta keliling yang disediakan pengelola.

Jika masih belum puas berkeliling taman, kamu masih bisa masuk ke wahana permainan yang ada dilokasi ini tentunya dengan dikenakan tiket khusus. Wahana tersbeut adalah wahana permainan Lollipop, yang menyediakan permainan trompolin, pipa climbing, perosotan, wall climbing, serta ninja warrior.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan