Link Tes Ujian BUCIN Terbaru, Lihat Siapa Yang Lebih Bucin, Kamu Atau Pasanganmu ?

JABAR EKSPRES – Link tes ujian BUCIN kembali hadir dengan wajah baru. Kamu akan melihat seperti apa level bucinmu terhadap pasanganmu, kamu juga akan menemukan tips agar tak terlihat sangat bucin didepan pasanganmu.

Link tes ujian BUCIN ini pernah sangat viral di TikTok beberapa waktu lalu, namun hingga kini ternyata masih banyak yang mencari.

Karenanya Jabarekspres.com kembali menghadirkan Link tes Ujian Bucin agar kamu kembali bisa memainkannya dan mengukur kadar kebucinan kamu.

Kamu tidak perlu mencari linknya ke browser, karena dengan membaca artikel ini kamu akan menemukan linknya diakhir artikel nanti.

Sebelum main tes ujian Bucin ada baiknya kamu menyimak tips agar tidak terlalu kelihatan bucin didepan pasanganmu.

Beberapa tips tersebut diantaranya:

1. Kurangi kontak mata secara langsung dengan pasanganmu saat bertemu, hal ini bisa memberikan dugaan seakan kamu mengacuhkannya. Meski sebenarnya kamu sudah rindu berat dengan pasanganmu.

2. Hindari bersifat manja didepan pasanganmu, agar memberikan kesan kamu baik-baik saja selama tidak bersamanya. Padahal pingin banget deketan terus.

3. Jangan Lakukan hal yang biasa kamu lakukan untuknya. Misalnya kamu biasa membelikan kopi untuknya setiap berangkat kerja, maka pura-puralah kamu lupa, dan lihat bagaimana reaksi dia.

4. Sekali-kali jangan balas pesannya jika itu tidak terlalu penting. Atau jangan terlalu cepat menjawab pesannya seperti yang biasa kamu lakukan. Beri jeda beberapa menit, dan lihat apakan dia memberikan reaksi jika kamu terlambat membalas pesan.

5. Kurangi menghubunginya terlebih dahulu, jangan menanyakan, dimana, sedang apa, dengan siapa, lagi apa. Tahan rasa penasaranmu sebentar, tunggu hingga dia dukuan yang menghubungimu.

Bagaimana, apakah kamu sanggup untuk melakukannya?

Tips tersebut tidak perlu kamu lakukan setiap hari, hal ini hanya untuk menghindarimu jadi budak cinta pada pasanganmu. Dan sekaligus untuk melihat seberapa besar cinta pasanganmu terhadapmu.

Apakah dia akan peka terhadap perubahan yang kamu lakukan, dan bagaimana reaksinya setelah mendapat perubahan tersebut.

Setelah melakukan hal itu, kamu boleh mencoba link tes ujian BUCIN ini, dan kamu lihat seberapa skor kebucinanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan