Dapat Rp450 Ribu, Aplikasi Game Online Penghasil Uang Legend of Constellations

JABAREKSPRES – Memiliki hobi bermain game online memang dapat menyenangkan bagi para penikmatnya, namun akan lebih nikmat jika dapat menghasilkan uang dari hasil bermain game.

Aplikasi game online penghasil uang dapat menjadi salah satu alternatif ketika melakukan kegiatan hobi dibayar dengan uang.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang bervariatif melalui aplikasi game online penghasil uang.

Aplikasinya bernama Legend of Constellations. Pertama silakan menginstalnya terlebih dahulu (link akan disertakan di bawah).

Setelah berhasil menginstal langkah selanjutnya daftar akun lalu masuk ke dalam Legend of Constellations.

Pertama kali daftar akan muncul tutorial singkat, silakan ikuti terlebih dahulu sampai mendapatkan hero yang bernama Regina.

Dengan hero Regina kamu bisa menghasilkan uang dari game ini. Tugas utama di dalam game ini kamu mesti mengumpulkan token sebanyak-banyaknya, nanti dapat cair ke dolar dan kemudian dapat dikonversi ke rupiah. Setiap 4500 token akan dihargai Rp16 ribu rupiah.

Cara Menggunakan Aplikasi Game Online Penghasil Uang Legend of Constellations

Untuk bisa menghasilkan uang dari game ini caranya klik menu “Laba” di bagian pojok kanan bawah lalu gunakan hero Regina yang telah kamu dapatkan tadi di awal.

Nantinya hero Regina akan memberikan saldo gratis setelah 24 jam. Saldo tersebut dapat kamu klaim dan dapat ditukar ke dolar kemudian bisa tarik ke DANA.

Selanjutnya klik menu “Kota” lalu pilih menu “Arena”, akan muncul beragam jenis permainan, yaitu 1 vs 1, arena multi permainan, perang seribu orang, dan kompetisi harian.

Sebelum bermain di area tersebut kamu dapat membaca petunjuknya dengan lengkap.

Silakan gunakan dan mainkan game online Legend of Constellations secara berkala supaya dapat menghasilkan uang.

Metode penarikan tinggal klik pada bagian “Menarik” lalu akan muncul saldo yang bisa kamu tarik, pastikan saldo ASTR sudah berubah menjadi USDT.

Isi penarikan yang kamu inginkan, minimal penarikannya $10 dolar atau berkisar Rp150 ribu.

Salah satu konten kreator yang merekomendasikan aplikasi ini ialah MJC, dalam salah satu videonya ia memaparkan bukti pembayaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan