Pilih Salah Satu Wisata Seru yang Akan Dikunjungi di Bandung!

JABAR EKSPRES – Terdapat rekomendasi tempat-temat seru yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman saat pergi berwisata di Bandung.

Jadikan tempat-tempat di bawah ini sebagai list liburan kamu dengan orang terdekat

  • Jendela Alam

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk di datangi sebagai wisata dengan sarana edukasi dalam bentuk rekreasi untuk anak.

Jendela Alam berlokasi di Komplek Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri No.KM, RW.5, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

  • The Lodge Maribaya

Jika kamu ingin menginap dengan konsep kemah, tempat ini cocok kamu kunjungi untuk mencoba sensasi berkemah di kawasan lembang.

The Lodge Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga: Ide Wisata Akhir Pekan, Berikut Lokasi yang Ada di Bandung!

  • Fairy Garden

Bisa ajak anak bermain dengan bebagai aktivitas dan wisata menarik, ini tempat yang cocok kamu kunjungi bersama keluarga.

Fairy Garden berlokasi di Jl. Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

  • Floating Market Lembang

Wisata yang berada di lembang ini memberikan banyak pilihan wisata seperti pasar apung yang menjajakan makanan, minuman, cemilan, hingga barang-barang lain seperti pakaian atau oleh-oleh.

Floating Market Lembang merupakan tempat yang berlokasi di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bandung, Ayo Kunjungi dengan Orang Terdekat!

  • Farmhouse Lembang

Tempat wisata unik yang memiliki konsep bangunan yang bergaya Eropa, selain itu tempat ini juga menyediakan kostum Belanda untuk di sewa, terdapat juga kebun binatang mini dan restoran-restoran kekinian.

Farmhouse Lembang berlokasi di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan