Ide Wisata Akhir Pekan, Berikut Lokasi yang Ada di Bandung!

JABAR EKSPRES – Makin seru mengisi akhir pekan dengan pergi ke tempat wisata, berikut beberapa rekomendasi tempat yang ada di Bandung.

Jika kamu ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi, simak terus artikel ini hingga akhir.

  • Bukit Moko

Tempat wisata yang berada di tinggian hampir 1.500 metes dia tas permukaan laut ini merupakan salah satu tempat yang cocok di datangi apabila ingin melihat pemandangan baik bagi, siang, atau malam seperti city light.

Bukit Moko terletak di Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40197.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bandung, Ayo Kunjungi dengan Orang Terdekat!

  • Glamping Lakeside Rancabali

Makin seru main di kawasan yang memiliki konsep resort terlebih lagi dengan fasilitas yang lengkap untuk berwisata di ciwidet.

Glamping Lakeside Rancabali merupakan tempat yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey No. Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

  • Rumah Belanda

Wisata teru di lembang yang menyediakan wisata unik ala Eropa yang banyak tersedia spor untuk berfoto.

Rumah Belanda terletak di Jl. Raya Maribaya Sukamaju RW 03 / RT 04, Cibodas, Lembang, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung, Cek di Sini!

  • Grafika Cikole

Perlu di ketahui bahwa Grafika Cikole merupakan salah satu tempat wisata yang tersedia resort di kaki gunung dengan ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut.

Grafika Cikole berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

  • Taman Wisata Bougenville

Jika kamu ingin berwisata ke tempat yang memiliki nuansa alam, tempat ini sangat cocok untukkamu datangi, terlebih lagi terdapat penginapan dengan fasilitas lengkap.

Taman Wisata Bougenville berlokasi di Jl. Gn. Puntang, Campakamulya, Kec. Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40374.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan