Liburan Keluarga yang Seru dan Berbeda Tren Camping di Bandung untuk Mengusir Rasa Bosan!

JABAR EKSPRES – Pangalengan, sebuah kabupaten di Bandung, semakin memikat para wisatawan dengan pesona wisata alamnya yang indah dan udaranya yang sejuk.

Saat ini, tidak hanya sekadar berfoto-foto, para wisatawan yang berkunjung ke Pangalengan mencari pengalaman liburan wisata yang lebih seru, seperti berkemah.

Tidak mengherankan bahwa semakin banyak tempat camping yang bermunculan dan menjadi alternatif liburan yang menyenangkan bagi keluarga.

Salah satu tempat wisata yang sedang viral di media sosial adalah Taman Langit Pangalengan.

Wisata Taman Langit Pangalengan terletak sekitar 50 km di selatan pusat kota Bandung. Dan menawarkan keindahan alam yang memukau dari ketinggian 1670 mdpl.

Dengan panorama 360 derajat, pengunjung dapat menikmati wisata pemandangan tiga wilayah sekaligus.

Ke arah timur, terdapat Kota Pangalengan, Danau Situ Cileunca, dan Gugusan Gunung Wayang.

Di arah selatan, terbentang perbukitan teh perkebunan Cukul, Pegunungan Garut Selatan, dan Garis Samudera Hindia Laut Selatan.

Baca artikel lainnya: 5 Tempat Wisata Murah di Kota Cimahi, Liburan Seru Makin Asyik!

Sementara itu, di arah utara, pengunjung dapat menikmati wisata pemandangan Kota Bandung. Pegunungan Bandung Utara, serta Pegunungan Ciwidey dan Cianjur Selatan yang memesona, termasuk matahari terbenam yang menakjubkan.

Idan, pengelola Taman Langit Pangalengan, mengungkapkan bahwa taman ini menyediakan tiga paket yang berbeda, yaitu paket standar, medium pack, dan medium privat.

Bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu libur panjang bersama keluarga, Taman Langit dapat menjadi pilihan untuk berkemah bersama di area medium privat yang eksklusif.

Area ini terpisah dari pengunjung lain dan terletak di atas dek berwarna putih dengan halaman yang luas. Begitu tenda di buka, panorama alam pegunungan langsung memanjakan mata.

Paket medium privat ini cocok untuk 4 orang dan mencakup fasilitas tiket camping, tenda Quechua Arpenaz 4.0, sleeping bag, kasur, lampu penerangan, terminal listrik, tikar, air mineral, serta toilet pribadi.

Fasilitas wisata di Bandung ini tentunya sangat memudahkan keluarga. Terutama bagi mereka yang membawa anak-anak, karena tidak perlu membawa banyak perlengkapan.

Selain itu, bagi yang ingin mengadakan barbekyu, Wisata Taman Langit juga menyewakan peralatan memasak yang lengkap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan