7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru

Alamat: Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40913.

Jam Operasional: Setiap hari (08:00 – 17:00)

Harga Tiket: Rp30.000-Rp50.000

  1. Kolam Renang Tirta Mulya

kolam renang tirta mulya
Map/radiobackpackerguesthouse

Rekomendasi kolam renang waterpark terbaik di Bandung selanjutnya adalah Kolam Renang Tirta Mulya. Tempat ini merupakan salah satu destinasi favorit di Bandung. Kolam renangnya memiliki ukuran yang luas dan terdapat berbagai wahana air menarik untuk dinikmati. Salah satu daya tariknya adalah adanya kolam renang yang dilindungi oleh kanopi, yang sangat cocok sebagai tempat belajar berenang.

Dengan mencoba berbagai permainan yang tersedia di tempat ini, pasti akan membuat Anda merasa senang dan sementara melupakan segala kesibukan yang mungkin dianggap membosankan. Kolam Renang Tirta Mulya sangat cocok sebagai tempat wisata bagi keluarga karena menyediakan wahana air yang cocok untuk orang dewasa dan juga anak-anak.

Alamat: Jl. Somawinata No.88, Tanimulya, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Operasional: Setiap hari (08:00 – 18:00)

Harga Tiket: Rp35.000 (Weekday) – Rp50.000 (Weekend)

  1. Taman Air Super Progresif

7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru
Map/Tania dr

Taman Air Super Progresif merupakan sebuah fasilitas yang menyediakan kolam renang beserta wahana-wahana pendukungnya. Berbeda dengan fasilitas kolam renang lain di Bandung, Kolam Renang Super Progresif ini memiliki fasilitas khusus yaitu hidroterapi. Hidroterapi merupakan jenis terapi air yang ditujukan untuk pasien yang menderita stroke.

Kolam hidroterapi biasanya berisi air hangat dengan arus yang sesuai dengan standar medis. Taman Air di Bandung ini memiliki total 5 kolam renang. Terdapat 3 kolam renang biasa dengan wahana perosotan air untuk anak-anak, 1 kolam renang dengan arus, dan juga kolam renang semi outdoor dengan air hangat.

Keunikan dari taman air ini adalah kejernihan airnya yang cukup bersih dan adanya tanaman hijau yang menghiasi tepi kolam, memberikan kesan yang cantik.

Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.785A, Babakan Penghulu, Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam Operasional: Setiap hari (07.00 – 20.00)

Harga Tiket: Rp35.000 (Weekday) – Rp40.000 (Weekend)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan