7 Waterpark Terbaik di Bandung Ini Punya Banyak Wahana Kolam Renang Seru

Kolam renang ini memiliki luas yang cukup besar, mencapai 6 hektar. Selain mempunyai area yang luas, tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana menarik seperti space ball, kolam prestasi, kolam naga, waterboom, kolam pantai, banteng ngamuk, aqua play, dan water ball.

Selain menyediakan wahana-wahana yang seru, kolam renang Karang Setra juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang disediakan termasuk penyewaan pakaian renang, penyewaan tikar, penyewaan ban, food court, gazebo, dan mushola.

Alamat: Jalan Sirnagalih KM.4,5 No.15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam Operasional: Setiap hari (08:00 – 16:00)

Harga Tiket: Rp40.000 s/d Rp45.000

  1. Panghegar Waterboom

7 Waterpark Terbaik di Bandung dengan Kolam Renang dan Wahana Seru

Panghegar Waterboom adalah salah satu waterpark terbaik di Bandung yang dapat disandingkan dengan Jogja Bay Waterpark dan Waterbom Bali. Alasannya adalah wahana permainan air yang sangat lengkap, termasuk kolam arus, ember tumpah, kolam mini, giant slider, kolam ombak, kolam air panas, kolam pantai (beach pool), kolam renang olimpiade, dan kolam busa.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Wisata Malam Hari di Kota Bandung yang Paling Populer dan Wajib Kamu Kunjungi!

Selain itu, waterpark ini juga menyediakan kolam renang semi Olimpiade bagi mereka yang ingin fokus berlatih berenang. Selain wahana air yang menarik, tersedia juga fasilitas pendukung seperti kantin, penyewaan peralatan renang, dan musala. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, ajaklah keluarga atau teman-teman Anda ke Panghegar Waterboom.

Alamat: Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam Operasional: Setiap hari (08:00 – 17:00)

Harga Tiket: Rp60.000 (Weekday) Rp75.000 (Weekend)

  1. Victory Waterpark

victory waterpark

Victory Waterpark adalah destinasi taman air dan kolam renang yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini masih tergolong baru karena baru dibuka pada tahun 2019. Dengan harga tiket sekitar 30.000 hingga 50.000 rupiah, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan air yang seru.

Beberapa wahana yang tersedia di sana meliputi kolam dangkal, kolam dewasa, kolam ombak, kolam arus, kolam busa, water slide, area Ninja Warrior, dan juga spot foto dengan lukisan 3D yang menarik untuk diunggah di media sosial. Kolam dangkal khusus untuk anak-anak dilengkapi dengan seluncuran, ember tumpah, dan air mancur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan