Rp4,2jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa KTP & KK

JABAR EKSPRES — Ingin mendapatkan uang tambahan hanya dengan rebahan? Kamu bisa coba cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair di sini!

Dalam tulisan ini, ada cara mudah beserta langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mengklaim saldo DANA gratis langsung cair ini.

Hanya dengan menggunakan HP yang sudah terhubung ke internet, dan juga satu aplikasi penghasil uang, kamu bisa mendapatkannya.

Bahkan, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan uang sampai dengan Rp4,2 juta hanya dengan cara ini!

Kali ini, ada aplikasi yang sebenarnya sudah lama digunakan dengan penggunanya yang sudah melebihi 10 juta.

Aplikasi ini bisa membantumu untuk menghasilkan uang secara online dengan mudah dan terbukti membayar.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Langsung saja, nama aplikasi ini adalah SnackVideo. Aplikasi dengan gambar donat kuning ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang berbasis video.

Dalam aplikasi SnackVideo ini, kamu bisa mengerjakan berbagai tugas atau misi yang ada di dalamnya agar mendapatkan saldo DANA gratis.

Langsung saja, ini dia cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online dari aplikasi SnackVideo.

  1. Buka aplikasi SnackVideo di HPmu. Namun, kalau belum punya, kamu bisa mendownloadnya dengan KLIK DI SINI!
  2. Setelah aplikasi berhasil kamu download dan sudah terpasang, kamu hanya perlu mendaftar. Caranya pun mudah, bisa kamu ikuti langkah-langkah yang ada di aplikasi tersebut.
  3. Kalau sudah selesai mendaftar, lakukanlah login ke akunmu.
  4. Nantinya, akan ada berbagai tugas atau misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini.
  5. Di antaranya ialah misi untuk mengundang teman untuk bergabung dan mendaftar ke aplikasi ini dengan menggunakan kode referral milikmu.
  6. Kedua, ada juga misi yaitu menonton video selama 15 menit. Kalau kamu bertahan menonton video selama 15 menit di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan sejumlah koin.
  7. Ketiga, ada misi mengunggah video ke aplikasi. Video tersebut bisa video ciptaan kamu, atau bahkan video yang berisi dirimu.

Saat video yang kamu unggah mendapatkan banyak likes atau bahkan memancing followers baru datang, kamu akan mendapatkan koin lebih banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan