Jarak Tempuh 1,5 Jam dari Kota Bandung, Pemandian Air Panas Wisata Bandung Pangalengan 24 Jam!

JABAR EKSPRESWisata Bandung pemandian air panas Carita Alam ini menjadi tempat wisata populer di pangalengan dengan view pemandangan alam yang indah dan suasanya yang sejuk.

Tempat wisata Bandung pangalengan ini berada di sekitar 40 km sebelah selatan Bandung dari ketinggian 1500 Mdpl (Meter di Atas Permukaan Laut).

Baca juga: Liburan Weekend! 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Wajib Dikunjungi

Tidak heran lagi wisata Bandung Carita Alam ini menjadi kolam pemandian air panas yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari dalam atau luar daerah.

Melansir dari akun tiktok @diyah.u tempat ini berada di Desa Margamukti, Kertamanah , Pangalengan dari pertigaan pia kawitan belok kiri ke arah kebun teh Kertamanah yang dimana lokasinya tidak jauh di sebrang jalan tempat syuting rumah Pengabdi Setan.

Perjalanan menuju tempat pemandian air panas Carita Alam ini sangat sejuk karena dikelilingi oleh kebun teh dengan pemandangan gunung di sekitarnya.

Untuk harga tiket masuk tempat wisata Carita Alam ini masih terjangkau, untuk Weekday orang dewasa Rp25 anak-anak Rp15. Dan untuk Weekend orang dewasa Rp30 anak-anak Rp15.

Area parkir di tempat ini juga cukup luas jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk para wisatawan luar kota yang berkunjung susah mencari lokasi tempat parkir dengan menggunakan mobil pribadi atau bus rombongan.

Di wisata Bandung Carita Alam ini memiliki 8 kolam pemandian air panas yang diantaranya ada kolam anak-anak, kolam dewasa, dan kolam terapi.

Diketahui kolam pemandian air panas masih alami yang bersumber dari Gunung Wayang. Fasilitas yang berada di kolam anak juga cukup memadai seperti perosotan, ember tumpah, dan air mancur lainnya.

Pemandangan dari kolam pemandian air panas ini cukup indah langsung menghadap ke kebun teh dan pegunungan pohon rindang serta udara yang sangat segar.

Tempat ini bukan 24 jam dan pengunjung paling ramai saat waktu sore ke malam untuk menikmati pemandian air panas alami ini dengan suasana pangalengan yang dingin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan