Trinity Motors Dost, Motor Listrik Retro ala Vespa yang Bikin Terlihat Bergaya

JABAR EKSPRES – Trinity Motors, perusahaan otomotif ternama, telah meluncurkan sebuah inovasi terbaru yang akan menggebrak pasar motor listrik.

Motor listrik bernama Trinity Motors Dost ini menawarkan gaya retro yang memikat, mirip dengan ikonik Vespa. Namun dengan sentuhan futuristik yang membuatnya semakin menarik.

Dengan dinamo berdaya 1.500 Watt, Trinity Motors Dost memiliki performa yang sebanding dengan motor listrik lokal terkemuka, Gesits G1.

Berikut adalah spesifikasi lengkapnya yang patut diperhatikan.

Spesifikasi Motor Listrik Trinity Motors Dost

Kendaraan listrik ini mengadopsi desain bergaya retro yang terinspirasi dari Vespa, namun dengan sentuhan modern yang membuatnya cocok untuk generasi muda yang hidup di era yang serba modern.

  • Lampu utama berbentuk bulat yang menyatu dengan stang, persis seperti Vespa Primavera, memberikan tampilan yang klasik namun tetap elegan.
  • Motor listrik Trinity Motors Dost dilengkapi dengan tenaga sebesar 1.500 watt, mampu mencapai kecepatan antara 45 hingga 60 km/jam.
  • Menggunakan baterai tipe Lithium Ion dengan kapasitas yang luas. Trinity Motors Dost dapat menempuh jarak hingga 70 km dengan sekali pengisian.
  • Selain itu, ban tubeless tipe Alloy yang dipadukan dengan rem tromol belakang dan rem cakram di bagian depan menjadikan Trinity Motors Dost sebagai pilihan yang aman dan nyaman dalam berkendara.
  • Dalam hal pencahayaan, kendaraan listrik ini telah menggunakan lampu LED pada semua komponen. Di lengkapi dengan indikator Low battery untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara.
  • Bagian dasbor motor juga telah mengadopsi teknologi digital dengan fitur-fitur seperti speedometer, odometer, tripmeter, dan bahkan jam digital.

Spesifikasi yang mengesankan di atas pastinya akan memikat minat Anda untuk memiliki Trinity Motors Dost. Sebagai informasi tambahan, motor listrik serupa Vespa ini telah meraih popularitas di India dengan harga 1,09,000 Rupee atau sekitar Rp 19,8 jutaan.

Dengan adanya Trinity Motors Dost, generasi muda Indonesia kini memiliki pilihan yang menarik untuk bergaya retro. Namun tetap berkelanjutan secara lingkungan dengan mengadopsi teknologi motor listrik.

Dapatkan pengalaman berkendara yang unik dengan kendaraan listrik futuristik ini, dan rasakan sensasi menyatu dengan gaya hidup modern yang semakin terkoneksi. Dengan peluncuran Trinity Motors Dost, perusahaan otomotif telah membawa inovasi yang menarik dalam dunia motor listrik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan