Menggebrak Jalanan dengan Alva Cervo, Motor Listrik yang Bikin Geger!

Sistem pengereman Alva Cervo menggunakan di sc brake pada roda depan dan belakang dengan sistem combi brake yang menggunakan kaliper Nissin empat piston baik di roda depan maupun belakang. Ban depan memiliki ukuran 110/80-14, sementara ban belakang memiliki ukuran 140/70-14.

Dimensi motor ini memiliki panjang 1.933 milimeter, lebar 713 mm, tinggi 1.115 mm, dan wheelbase 1.343 mm.

Ground clearance motor ini mencapai 140 mm, sehingga cocok untuk menghadapi kondisi banjir yang sering terjadi di Jakarta.

Alva Cervo telah di lengkapi dengan fitur anti banjir yang memungkinkan motor untuk tetap beroperasi bahkan dalam kondisi rendaman air hingga 50 sentimeter.

Harga Motor Listrik Alva Cervo

Alva Cervo hadir dalam dua varian, yaitu dengan dua baterai seharga Rp 42,75 juta (on the road DKI Jakarta) dan varian satu baterai seharga Rp 37,75 juta (OTR DKI Jakarta). Tersedia pilihan warna menarik seperti nebula green, mars cooper, edgy turquoise, halo white, dan supernova black.

Baca juga : United TX-3000: Motor Listrik Berteknologi Canggih yang Bikin Melongo!

Dengan Alva Cervo, Alva Motor telah menciptakan terobosan baru di pasar motor listrik Indonesia.

Alva Cervo bukan hanya sekadar motor listrik, tetapi juga merupakan simbol perubahan menuju mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Dengan terus mendorong inovasi dan pengembangan teknologi, Alva Motor dan motor listrik Alva Cervo menjadi tonggak baru dalam industri otomotif Tanah Air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan