Keren Abis! Motor Listrik Smoot Zuzu, Gaya Klasik, Fitur Modern!

Jabar Ekspres – Akhir-akhir ini motor listrik sedang booming di pasar Indonesia, awalnya hal itu dikarenakan program subsidi dari pemerintah, namun, hal itu jugalah yang membuat masyarakat menjadi “kepo” dengan motor listrik. Masyarakat perlahan sudah mulai mencari tau tentang keadaan motor listrik di Indonesia.

Nah, jika kamu merupakan salah satu orang yang sedang mencari tau mengenai motor listrik, kamu sangat cocok untuk membaca artikel ini. Karena dalam artikel ini, admin akan membahasa salah satu motor listrik yang keren abis, maka dari itu, baca artikel ini sampai habis ya!

BACA JUGA: Pemerintah Beri Subsidi Motor Listrik Rp.7 Juta! Cek Syaratnya di Sini!

PT Smoot Motor Indonesia membuka keran pemesanan sepeda motor listrik terbarunya, Smoot Zuzu, jelang peluncuran resminya.

Rizal Alexander selaku Marketing Strategic Smoot Motor Indonesia, mengatakan, bahwa Smoot Zuzu hadir melalui berbagai inovasi yang dapat menunjang gaya hidup kekinian, mengusung konsep desain motor klasik namun futuristik.

Menurut Rizal, konsep sepeda motor listrik Smoot Zuzu ini diperuntukkan bagi semua kalangan, terutama kaum milenial dan generasi Z yang ingin tampil stylish namun ramah kantong.

Spesifikasi Smoot Zuzu

Smoot Zuzu memiliki tampilan retro futuristik yang menarik perhatian. Motor ini memiliki lampu depan dan belakang yang stylish, footpeg lebar, ban aerodinamis, dan grip gas yang responsif. Sepintas terlihat seperti Vespa Sprint 150.

Salah satu fitur luar biasa dari Smoot Zuzu adalah hadirnya baterai dan ekosistem dari PT Swap Energi Indonesia di mana Anda tidak perlu mengisi daya, Anda hanya perlu menukar baterai.

Sepeda motor ini menggunakan baterai Lithium-ion 64V/21,5Ah yang dapat dilepas dan diganti dengan baterai baru di lebih dari 800 titik SWAPPoin di berbagai jaringan Circle-K di Jabodetabek dan Bali.

BACA JUGA: Lebih Hemat Mana, Motor Listrik atau Motor Konvensional?

Selain itu, Smoot Zuzu juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti alarm anti maling, remote control dan GPS tracking. Sepeda motor ini juga dapat dihubungkan dengan aplikasi Smoot di ponsel Anda untuk menampilkan informasi seperti jarak tempuh, kecepatan, status baterai, dan lokasi Smoot SWAPPoin terdekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan