Mau Wisata Kuliner di Bandung?, Jangan Lupa Mampir Street Food Paling Populer ini

Sebagaimana jajanan jalanan, harga makanan dikawasan ini masih sangat murah, mulai dari Rp5.000 sampai dengan termahal Rp70.000 saja per porsinya.

Lengkong Kecil

Rekomendasi kuliner jalanan di Bandung berikutnya adalah Lengkong Kecil. Kawasan ini sesungguhnya menjadi lokasi sibuk disiang hari, namun saat malam hari seperti disulap menjadi kawasan wisata kuliner yang dikunjungi banyak orang.

Aneka makanan yang tersaji sepanjang jalan Lengkong kecil ini sangat bervariasi, Sehingga akan memuaskan setiap pengunjungnya. Karena kamu pasti tidak akan merasa cukup hanya jajan satu jenis makanan disini.

Beragam menu ditawarkan, mulai dari aneka dimsum dan steamboat, pancake pluffy, dimsum, sate asin manis hingga makanan wester seperti steak yang dijual dengan harga kaki lima.

Lokasi ini menjadi incaran para wisatawan dari luar daerah, karena hanya dnegan mendatangi satu lokasi, sudah bisa mendapatkan aneka makanan dari banyak daerah dan semuanya enak.

Apalagi lokasinya tidak jauh dari kawasan Braga, membuat Lengkong Kecil selalu ramai dengan anak-anak muda yang nongkrong.

Yang lebih menyenangkan adalah harganya yang sasih sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 sampai Rp100.000 per porsi untuk makanan berat.

Pasar Cisangkuy

Street Food yang terakhir ada pasar cisangkuy, Keramaian pasar di apalagi hari ternyata juga terjadi pada malam hari.

hal ini karena Pasar Cisangkuy kini menjadi kawasan street food yang populer dikalangan anak muda.

Terlebih lagi lokasinya yang berdekatan dengan Gasibu dan Gedung Sate. Membuatnya selalu ramai oleh pengunjung.

Kamu bisa masuk kelokasi ini melalui Taman Lansia, dan sepanjang jalan ini kamu akan menemukan aneka jajanan yang akan membuat air liurmu menetes.

bagaimana tidak, bermacam-macam makanan akan tersajikan sepanjang jalan ini, kamu hanya tinggal tujuk mana yang kamu inginkan.

Ada aneka makanan tradisional seperti Tahu Gejrot, surabi, siomay, seblak dan masih banyak lagi. Ada juga menu makanan berat seperti Sate, olahan seafood,ayam bakar dan goreng, dan macam-macam lainnya.

Tersedia juga aneka minuman olah teh, susu, jus, dan kopi. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp5.000 – Rp90.000 per porsinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan