5 Wisata Dekat Lembang yang Hits dan Wajib dikunjungi Long Weekend Ini!

JABAR EKSPRES – Wisata Lembang yang hits dan cocok dikunjungi saat long weekend atau libur akhir pekan yang akan datang, mulai hari Kamis, 1 Juni hingga 4 Juni 2023. Akan banyak keluarga yang mencari lokasi wisata untuk liburan bersama keluarganya. Berikut rekomendasi 5 Wisata Lembang paling hit yang  cocok untuk liburan keluarga.

Sejak Kamis Tanggal 1 Juni 2023 yang merupakan hari Lahir Pancasila, pemerintah sudah menetapkan tanggal merah yang berarti diliburkan. Berlanjut tanggal 2 yang juga libur cuti bersama hari raya Waisak sampai dengan perayaan Waisak pada 4 Juni Mendatang. Karenanya liburan yang panjang ini sangat cocok untuk jalan-jalan mengunjungi wisata Lembang yang paling hit sekarang ini.

Untuk liburan bersama keluarga, kamu harus menemukan lokasi wisata Lembang paling hits yang cocok untuk seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak. Karenanya Lembang menjadi pilihan yang  tepat.

Lembang sudah sejak lama menjadi destinasi wisata, khususnya wisatawan dari luar daerah. Hal ini karena Lembang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udaranya yang sejuk.

Baca juga : Libur Panjang, Objek Wisata Lembang Kembali Disesaki Wisatawan

Karenanya tak heran bila kini banyak bermunculan lokasi wisata baru, baik yang alami ataupun yang buatan.

Dan setiap kali ada obyek wisata baru, maka akan langsung diserbu oleh wisatawan yang penasaran.

Untuk long weekend kali ini, jabarekspres.com akan memberikan rekomendasi wisata paling hits yang ada di Lembang.

Mungkin salah satunya ada yang belum pernah kamu kunjungi, jadi untuk pekan ini, lokasi wisata tersebut bisa masuk dalam list wisata kamu.

Berikut 5 wisata di Lembang yang paling hit, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

1. Lembang Park and Zoo

Jika liburan bersama keluarga dan membawa sikecil, maka pilihan yang satu ini sudah dangat tepat.

Selain bisa melepas penat dari rutinitas, kamu juga bisa memberikan wisata edukasi kepada dikecil. Misalnya untuk mengenal berbagai macam satwa, seperti bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, rakun, kambing, dan beragam hewan lainnya.

Setelah melihat aneka satwa, energi super besar milik sikecil bisa tersalurkan dengan menaiki berbagai mancam wahana, seperti perahu kano.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan