Film Indonesia yang Akan Tayang Pada Bulan Juni 2023, Pasti Seru!

JABAR EKSPRES – Bentar lagi bulan Juni, pastinya banyak film-film yang akan tanyang, diantaranya film Indonesia yang banyak tayang di bulan Juni mendatang.

Jika kamu pecinta sinema Indonesia, jangan lewatkan pemutaran film Indonesia di bulan Juni 2023. Di bawah ini adalah daftar film baru yang akan tayang di bioskop di bulan Juni 2023.

1. Onde Mande

Film ini mengisahkan tentang Angku Wan, seorang tetua desa di Sigiran, Maninjau, Sumatra Barat, yang memenangkan sayembara senilai Rp2 miliar.

Namun, kehebohan terjadi ketika Angku Wan tiba-tiba meninggal dunia, membuat warga desa menjadi gempar. Film ini dibintangi oleh Emir Mahira, Shenina Cinnamon, Jajang C. Noer, dan lainnya. Bakal tayang pada tanggal 22 Juni 2023.

2. Ganjil Genap

Film ini diadaptasi dari novel populer karya Almira Bastari. Ceritanya berfokus pada seorang perempuan yang patah hati setelah putus dari pacarnya yang telah menjadi pacarnya selama 8 tahun.

Alih-alih menikah, perempuan ini justru diakhiri hubungannya oleh pacarnya. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Baskara Mahendra, dan Clara Bernadeth.

3. Detektif Jaga Jarak

Film ini menceritakan tentang Almond Surendra, seorang konsultan pernikahan yang sedang membantu kliennya mempertahankan rumah tangga mereka.

Selain itu, Almond juga berniat melamar perempuan idamannya yang merupakan teman masa kecilnya. Namun, pandemi membuat mereka kesulitan dalam mencari penghasilan. Untuk anggal tayangnya belum disebutkan. Namun dipastikan akan tayang pada bulan Juni nanti.

4. Spirit Doll

Film ini rilis pada tanggal 1 Juni 2023, cerita yang mengisahkan tentang seorang artis yang pulih dari tekanan mental akibat perceraian akibat perselingkuhan.

Suatu hari, boneka misterius muncul di depan rumah Dara (diperankan oleh Anya Geraldine). Awalnya, boneka tersebut terlihat aneh, tetapi Dara mulai merasa nyaman dengan kehadiran boneka itu dan bahkan bisa merasakan sosok anaknya yang sudah meninggal. Namun, Dara mulai mengalami teror yang menghantui rumahnya

5. Star Syndrome

Film ini tayang pada tanggal 8 Juni 2023. Film ini mengisahkan tentang mantan vokalis Jay Adi dan The Others yang bubar setelah tiga album. Alasan bubar karena ego sang vokalis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan