Catat Tanggalnya! 7 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Juni 2023, Ada Yoona SNSD!

JABAR EKSPRES – Bulan Juni 2023 akan menyuguhkan berbagai drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penggemar.

Drama-drama ini menawarkan beragam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, hingga fantasi horor, yang pastinya akan membuat penonton semakin penasaran dengan alur ceritanya.

1. Bloodhounds

Salah satu drama yang akan tayang pada bulan Juni adalah “Bloodhounds”. Drama ini terdiri dari 8 episode dan diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Woo Do Hwan, Park Sung Woong, dan Lee Sang Yi.

Cerita Bloodhounds mengikuti petinju bernama Gun Woo (Woo Do Hwan) yang terpaksa membantu ibunya melunasi utang rentenir dengan bekerja untuk CEO Choi (Heo Jun Ho) yang memberikan pinjaman kepada orang-orang bermasalah.

2. See You In My 19th Life

Selanjutnya, ada drama berjudul “See You In My 19th Life” yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Drama ini mengisahkan tentang Ji Eum, seorang wanita yang memiliki kemampuan mengingat semua pengalamannya dari masa lalu.

Ia terlahir kembali untuk kesembilan belas kalinya dan berusaha mencari pria bernama Seo Ha yang dikenalnya dari kehidupan sebelumnya.

Mereka jatuh cinta, tetapi harus menghadapi berbagai tantangan. Drama ini akan tayang di saluran Netflix pada tanggal 17 Juni 2023 dengan genre komedi romantis.

3. King The Land

Drama selanjutnya adalah “King The Land” yang dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Juni 2023 melalui stasiun JTBC.

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Joon Ho, Yoona SNSD, Go Won Hee, dan Kim Ga Eun.

Ceritanya berkisah tentang hubungan romantis antara anak dari keluarga chaebol pemilik hotel dengan salah satu karyawannya yang telah lama mengenal hotel tersebut.

Lee Joon Ho akan memerankan karakter Goo Won yang cerdas, sedangkan Yoona SNSD akan memerankan karakter Cheon Sa Rang yang mudah tersenyum.

4. The Devil

The Devil adalah drama berikutnya yang akan tayang pada tanggal 23 Juni 2023. Drama ini dibintangi oleh Kim Tae Ri dan mengusung genre thriller dan misteri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan