Drakor Baru Berjudul HeartBeat Akan Tayang, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES- Drama komedi romantis fantasi Korea yang berjudul “HeartBeat” akan premiere di Prime Video pada tanggal 26 Juni.

Ditulis oleh sutradara Lee Hyun-suk dan diproduksi oleh stasiun TV Korea KBS, serial “HeartBeat” menampilkan sejumlah aktor dan aktris termasuk Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hui.

“HeartBeat” menggambarkan kehidupan seorang vampir yang kehilangan energinya karena manusia. Bagaimana kehidupan vampir di Korea pada abad ke-21? Cerita yang lahir dari imajinasi seperti ini diharapkan dapat memberikan hiburan, tawa, dan menyentuh hati para penonton,” ujar Lee Hyun-suk dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada hari Senin.

Serial ini mengisahkan tentang Seon U-hyeol (diperankan oleh Ok Taec-yeon), seorang vampir yang bertekad menjadi manusia setelah tidur dalam peti mati selama 100 tahun. Namun, tujuannya terhenti hanya dalam satu hari setelah dibangunkan oleh Joo In-hae (diperankan oleh Won Ji-an), seorang wanita.

In-hae telah terbiasa merawat dirinya sendiri sejak kecil, yang membuatnya menjadi kuat dan tegar. Namun, pertemuan dengan seorang pria misterius yang tidur dalam peti mati perlahan-lahan mengubahnya, dan hubungan yang tak terduga antara Seon U-hyeol dan Joo In-hae pun dimulai.

Serial “HeartBeat” terdiri dari 16 episode yang akan dirilis setiap Senin dan Selasa. Selain Indonesia, serial ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh Prime Video di lebih dari 240 negara di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan