5 Wisata Dekat Lembang yang Hits dan Wajib dikunjungi Long Weekend Ini!

Untuk mengabadikan momen kebersamaan kamu dengan keluarga, kamu bisa menggunakan banyak spot foto instagramable yang tersebar dibeberapa titik.

Penasaran ingin mengunjunginya, kamu catat alamatnya disini Jl Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga : 10 Wisata Anti Mahal di Bandung yang Instagramable, Cocok Buat Milenial

2. Dusun Bambu Family Leisure Park

Rekomendasi wisata untuk long weekend berikutnya adalah Dusun Bambu Family Leisure Park yang berada di kaki Gunung Burangrang.

Karena berada di kaki gunung, maka kamu akan mendapatkann suguhan panorama alam yang luar biasa indah.

Kesejukan alamnya juga akan membuatmu betah berlama-lama ditempat ini, tapi jangan kuatir, karena Dusun Bambu Family Leisure Park juga menyediakan penginapan, vila dan juga camping.

Kamu juga tidak akan kelaparan, karena bisa berwisata kuliner di Dusun Bambu Family Leisure Park ini.

Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang. Jam operasionalnya buka mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB

3. The Great Asia Afrika

Lokasi wisata Lembang paling hit berikutnya adalah The Great Asia Afrika, yang sempat membuat heboh media sosial karena membludaknya pengunjung saat awal-awal dibuka. Bahkan lalu lintas didepan lokasi wisata ini selalu macet karena pengunjung tumpah ruah.

The Great Asia Afrika, bisa juga disebut sebagai wisata edukasi, karena menyajikan miniatur destinasi wisata terkenal dunia.

Ada replika bangunan obyek wisata dari 7 negara di daratan asia dan afrika yang ada disini. Lengkap dengan segala budayanya juga terpajang untuk diketahui pengunjung.

7 negara tersebut adalah Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara dari benua Afrika dan kawasan Timur Tengah.

Miniatur negara-negara ini ditata sedemikian rupa menyerupai negara aslinya. Selain melihat-lihat miniatur negara, pengunjung juga akan dimanjakan dengan makanan, suvenir, dan mempelajari kebudayaan dari masing-masing negara.

Baca juga : Segini Harga Tiket Lembang Park & Zoo, Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023

4. Floating Market

Floating market menjadi wisata Lembang paling hit berikutnya. Merupakan wisata kuliner yang paling ngehit, karena konsepnya yang unik. Yakni semua tenan kuliner berada disebuah perahu yang terapung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan