Desta & Natasha Rizki Sepakat Cerai, Ini Kecurigaan sang Anak

JABAR EKSPRES- Desta dan Natasha Rizki akhirnya sepakat bercerai dan hari ini adalah sidang perdana mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Tetapi pada sidang kali ini sempat ada mediasi agar mereka rujuk kembali namun keduanya sepakat untuk berpisah.

Desta juga akan tetap menafkahi Natasha meskipun sudah bukan berstatus sebagai suami istri lagi.

Dibalik dari perpisahannya Desta dan Natasha, anak-anak Natasha dan Desta sudah menduga adanya perpisahan dari kedua orang tuanya.

Hal ini dikarenakan kebersamaan antara Desta dan Natasha terbilang jarang dan sangat minim untuk menghabiskan waktu bersama.

“Kami butuh pertimbangan yang banyak, apalagi ini kan melibatkan anak-anak. Mereka mulai curiga sih,” ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Beruntungnya, Desta dan Natasha Rizki tidak pernah melewatkan momen bersama saat anak-anak membutuhkan keberadaan mereka.

“Kami nggak pernah ada miss saat mereka butuh kami berdua, alhamdulillah,” tambahnya.

“Bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami,” tegasnya.

Di sisi lain Desta juga mengucapkan hal yang sama dan merasa ini merupakan pengalaman pertama baginya dan Natasha Rizki untuk membesarkan anak dari tempat terpisah.

“Ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya, baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana, ya belum tahu,” kata Desta.

Desta juga hanya bisa berjanji bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya semaksimal mungkin setelah bercerai dari Natasha Rizki.

“Gue akan berusaha sebaik mungkin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan