Coba 5 Cilok Enak di Bandung Berikut, Rasa Istimewa!

JABAREKSPRES – Bandung dikenal sebagai kota yang terkenal dengan beragam kuliner lezatnya, salah satu makanan yang sangat populer cilok enak di Bandung.

Cilok merupakan hidangan khas Bandung yang terbuat dari adonan tepung kanji yang dicelupkan ke dalam kuah kacang pedas, dan selalu dinantikan oleh banyak orang.

Namun, dengan banyaknya tempat makan cilok di Bandung, mungkin sulit untuk menentukan tempat mana yang menyajikan cilok terenak.

Oleh karena itu, dilansir dari Cove, inilah 5 rekomendasi tempat makan cilok enak Bandung yang harus kamu coba. Apa saja tempatnya?

5 Cilok Enak di Bandung

  1. Cilok Bapri

Salah satu tempat makan cilok terenak di Bandung adalah Cilok Bapri. Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1990-an dan sangat populer di kalangan pecinta cilok di Kota Kembang.

Menu utama di Cilok Bapri adalah cilok dengan saus kacang yang lezat. Selain itu, terdapat juga berbagai varian saus seperti saus keju, saus pedas, dan saus tomat.

Kamu juga bisa menikmati minuman seperti es teh, es jeruk, dan es kelapa muda sebagai pendamping cilok yang lezat.

Harga cilok di sini juga terjangkau, sehingga Cilok Bapri menjadi tempat yang recommended untuk mencari makanan ringan yang nikmat dan terjangkau di Bandung.

Alamat: RT 08 RW 01, Jl. Babakan Priangan Raya, Ciseureuh, Regol, Bandung

Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 18.00 WIB

Harga: Sekitar Rp10.000-Rp20.000/porsi.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Kuliner Jajanan Khas Bandung, Dijamin Enak!

  1. Cilok Denok “CLDK”

Cilok Denok atau CLDK adalah produsen cilok terkenal di Bandung. CLDK dikenal dengan cilok yang lezat dan beragam varian sausnya.

Cilok CLDK memiliki berbagai varian rasa, seperti cilok pedas, cilok keju, cilok sosis, dan lainnya.

Selain itu, CLDK juga menawarkan berbagai macam saus seperti saus kacang, saus keju, saus tomat, dan saus pedas.

Harga cilok CLDK juga terjangkau. CLDK memiliki beberapa gerai di Bandung dan sekitarnya, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta cilok yang ingin mencicipi cilok lezat dengan beragam varian saus di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan