Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 8 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 8 kemungkinan besar akan melihat Setsu, Levia, dan Beastkin bersaudara tiba di benua Beastman, tempat mereka akan bertemu Regulus. Sekarang Setsu sebagian besar telah memahami tujuan Toma, dia akan mengambil langkah ekstrim untuk menghentikan yang terakhir dari meneror orang.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 8 dan semua episode terbaru dari seri ini akan tersedia secara eksklusif di Crunchyroll . Pangkat bahasa Inggris serial ini belum dipublikasikan oleh platform. Namun, ada lebih dari delapan bahasa berbeda yang tersedia untuk subtitle.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 7 berpusat pada Shironeko, seorang pembunuh monster dari benua Beastman yang merawat adiknya yang terbaring di tempat tidur, Mineko.

Dengan obat yang sangat mahal, butuh banyak pekerjaan untuk yang pertama untuk mengimbangi biaya. Di tempat lain, Setsu dan Levia , setelah mencapai benua Beastman, memutuskan untuk beristirahat untuk hari itu.

Setelah Shironeko menukar satu set tanduk monster dengan obatnya, bosnya Kuroinu memintanya untuk menerima tugas baru: membunuh Setsu. Kuroinu meyakinkan Shironeko bahwa sebagai gantinya, dia akan menerima cukup uang untuk membeli persediaan obat langka yang tak terbatas untuk saudara perempuannya. Sore harinya, Setsu dan Levia diserang oleh Shironeko, tetapi karena sihir ilusi, mereka dapat melarikan diri.

Setsu mengalahkan Shironeko dalam hitungan detik, membuat Beastkin, seperti dia, tidak sadarkan diri hanya dengan satu serangan. Setelah yang terakhir bangun, Setsu mengungkapkan bahwa saudara perempuannya tidak sakit tetapi sengaja dibuat lemah dengan Sihir Terkutuk . Setsu memanggil pedang sihirnya Glutton yang langsung melahap Sihir Terkutuk.

Sesampainya di tempat kejadian, Kuroinu mengungkapkan dirinya sebagai salah satu prajurit Toma; dia mencoba menghentikan proses Setsu tetapi dikalahkan oleh Levia. Sebelum menghilang dan memarahi Shironeko karena gagal mencapai tujuannya, Kuroinu mengungkapkan bahwa tujuan Toma adalah menjadi dewa setelah memusnahkan semua spesies yang hidup.

Keesokan harinya Shironeko dan Mineko bergabung dengan Levia dan Setsu dalam pencarian mereka dan berharap suatu hari nanti mereka akan bertemu dengan Kuroinu sekali lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan