Link Nonton Yamada-kun to lv999 no Koi wo Suru episode 9

JABAR EKSPRES- Anime Yamada-kun to lv999 no Koi wo Suru episode 9 dijadwalkan rilis pada Minggu 28 Mei 2023. Ini selanjutnya akan tayangkan di Crunchyroll dan beberapa platform anime untuk penggemar internasional.

ans telah menantikannya sejak yang sebelumnya, karena perasaan Yamada terhadap Akane telah terlihat melalui tindakannya, tidak hanya kepada penonton tetapi juga karakter di anime.

Yamada, yang biasanya jauh, antisosial, dan tidak tertarik pada perempuan, mengejutkan semua orang dengan mengejar Akane dan berbagi momen langka sendirian dengannya. Perilaku tak terduga ini menunjukkan bahwa dia mulai mengembangkan perasaan untuknya, sementara dia telah menyadari kasih sayangnya terhadapnya. Akan sangat menarik untuk menyaksikan kisah cinta mereka yang semakin dalam dan saat-saat canggung namun lucu yang akan mereka temui bersama.

Yamada-kun to lv999 no Koi wo Suru episode 9 akan melihat cinta mekar antara Yamada dan Akane

My Love Story with Yamada-kun at Lv999 episode 9 dijadwalkan tayang di beberapa jaringan TV Jepang pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 12:30 JST. Ini termasuk Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11.

Setelah itu, anime tersebut akan tersedia untuk penonton di seluruh dunia melalui layanan streaming Crunchyroll. Namun, tanggal dan waktu spesifik rilis internasional mungkin berbeda berdasarkan lokasi geografis dan zona waktu pemirsa.

Rekap singkat episode 8

Fans sangat senang menyaksikan Yamada secara terbuka mengungkapkan perasaannya kepada Akane di Yamada-kun to lv999 no Koi wo Suru episode 8 , yang dapat dianggap sebagai salah satu seri terbaik dan paling romantis sejauh ini. Saat berkunjung ke festival sekolah Yamada bersama anggota guild, Runa mengalami sakit perut dan harus ke kamar kecil.

Akane sedang menunggu di luar, dan kemudian dia melihat Yamada sedang bekerja dengan teman-teman sekelasnya. Dia tidak bisa mendekatinya karena kecemasannya, tetapi yang terakhir mengejutkan semua orang dengan mendekatinya untuk memeriksanya. Melihat Yamada bercakap-cakap dengan seorang gadis membuat orang-orang di sekitar mereka terkejut, karena dia biasanya menyendiri. Mereka menemani Runa ke ruang medis, di mana dokter menyarankan sakit perutnya mungkin disebabkan oleh tidak makan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan