Kawasaki Luncurkan Motor KLX Baru! Ini Dia New KLX150SM

JABAR EKSPRES- Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari seri sepeda motor KLX, yaitu New KLX150SM, yang ditujukan untuk para penggemar trail dan supermoto.

Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, menyatakan bahwa inovasi terus dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan trail dan supermoto dengan menyegarkan KLX150 dan KLX150SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sejati di Indonesia.

Sebelum meluncurkan Kawasaki KLX, Kawasaki pernah memiliki seri sepeda motor trail KE125 yang menjadi favorit penggemar motor trail pada era 1980-an. Kawasaki KE125 dilengkapi dengan mesin 2-tak 125 cc dan transmisi 6-percepatan, yang cukup tangguh untuk spesifikasi motor trail pada masa itu.

Saat ini, Kawasaki KLX Series hadir dalam seri dual-purpose yang cocok untuk penggunaan sehari-hari, petualangan off-road, dan supermoto untuk melintasi berbagai jenis jalan.

Untuk model supermoto khusus, Kawasaki menamainya Dtracker, yang memiliki tampilan mirip dengan motor trail namun lebih ramping dan terlihat maskulin. Perbedaan utamanya adalah KLX menggunakan velg berdiameter 17 inci pada kedua rodanya.

Dalam New KLX150SM, Kawasaki dilengkapi dengan lampu depan LED, speedometer full LCD dengan instrumen digital, tampilan bodi yang lebih agresif, ban berukuran 17 inci, rangka yang kokoh, whell travel 175mm, serta sistem suspensi roda depan yang ditingkatkan untuk manuver yang lebih baik.

Model terbaru Kawasaki KLX150 ini dapat dilihat pada acara Kawasaki Bike Week (KBW) 2023 di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, dan proses peluncurannya dilakukan di showroom flagship Kawasaki di Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan