Hal yang Harus Diketahui Tentang Wisata Curug Cimahi, Catat Ya!

Jangan melanggar norma yang berlaku. Hal ini akan berdampak negatif pada hubungan Anda.

Meskipun kebenaran mitos ini masih diperdebatkan, tetaplah berhati-hati agar hubungan Anda dan pasangan tetap baik.

Ada Spot Foto Terbaik

Untuk kegiatan foto-foto di Curug Cimahi, tempat yang cocok adalah menara pandang. Dari menara pandang ini, Anda dapat mendapatkan latar belakang air terjun dari ketinggian.

Selain itu, tersedia kursi dan meja santai yang dapat digunakan untuk berfoto atau beristirahat. Anda juga dapat mengambil foto dari bawah sambil duduk di batu di sekitar air terjun.

Curug Cimahi disebut juga Air Terjun Pelangi

Air Terjun Curug Cimahi juga dikenal sebagai Air Terjun Pelangi. Jika beruntung, pengunjung dapat menyaksikan panorama pelangi.

Pelangi biasanya terlihat antara jam 1 hingga 3 sore. Pelangi ini muncul karena pembiasan cahaya matahari oleh tetesan air, menciptakan lengkungan spektrum warna.

Oleh karena itu, Curug Cimahi juga disebut Air Terjun Pelangi. Keindahan pelangi ini dapat dinikmati dari menara pandang sambil duduk santai.

Dengan melihat keindahan air terjun, pepohonan yang hijau, suara burung yang merdu, dan bebatuan besar, liburan Anda akan menjadi indah dan sempurna.

BACA JUGA: 9 Tempat Wisata Cimahi yang Menarik untuk Dikunjungi

Jam Buka dan Harga Tiket

Jam buka Air Terjun Curug Cimahi adalah dari pukul 08.00 hingga 21.00.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi air terjun ini pada malam hari, karena terdapat pencahayaan berwarna-warni yang memperindah sekitar air terjun.

Bagi yang ingin menginap, tersedia penginapan yang tidak jauh dari obyek wisata Curug Cimahi.

Untuk para pengunjung yang datang pada pagi hingga siang hari, akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 15.000 per orang.

Sedangkan untuk kunjungan pada malam hari, dikenakan biaya tiket sebesar Rp 17.000 per orang.

Terdapat perbedaan tarif antara siang dan malam, karena pada malam hari Anda dapat menikmati keindahan lampu berwarna-warni.

Tips yang Harus Anda Ketahui

Tips saat berkunjung ke Air Terjun Curug Cimahi, pastikan Anda memiliki stamina yang cukup. Anda harus berjalan menuruni tangga selama sekitar 15-20 menit untuk mencapai air terjun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan