Bikin Ngakak, Ini Fakta Wawancara Aldi Taher di tvOne yang Viral

JABAREKSPRES – Artis Aldi Taher membuat masyarakat geleng kepala dan tertawa ketika tampil dalam wawancara bersama tvOne dan saat ini menjadi viral di sosmed.

Aldi Taher diwawancarai mengenai niatnya untuk mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari dua partai yang berbeda, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Namun, dalam wawancara dengan stasiun televisi tvOne pada tanggal 25 Mei 2023, Aldi Taher justru tampil tanpa sikap yang serius dan cenderung nyeleneh.

Bukannya memberikan jawaban yang relevan, ia justru memberikan jawaban yang membuat tertawa ketika ditanya oleh para pembawa acara.

BACA JUGA: Viral! PT KAI Ganti Kursi Ekonomi Jadi Mewah, Serasa Naik Kelas Bisnis!

Berikut adalah beberapa fakta Aldi Taher selama wawancara di tvOne berlangsung dilansir dari suara.com:

  1. Mengawali wawancara dengan menyanyikan lagu Coldplay, Aldi Taher memberikan salam saat memulai sesi wawancara.

Selain itu, ia juga menyanyikan lagu “Yellow” milik Coldplay. “Assalamualaikum Wr. Wb., shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan,” ujar Aldi Taher saat membuka sesi wawancara.

“I look up to the stars, look how they shine for you,” lanjutnya sambil bernyanyi.

  1. Bingung menjelaskan alasan menjadi bacaleg di dua partai, Aldi Taher mengaitkan dengan surga.

Ketika ditanya tentang alasan memilih dua partai sekaligus, Aldi Taher mengaku bingung dan mengaitkannya dengan surga.

“Kalau saya bingung, bagaimana nanti jika saya menjadi wakil rakyat? Nanti juga akan bingung,” tanya pembawa acara kepada Aldi Taher.

“Apakah Anda tidak bingung? Semua orang bingung, tetapi di surga nanti tidak akan bingung,” jawab Aldi Taher.

  1. Ingin dilihat oleh Ketua DPR, Puan Maharani, dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Meskipun bingung mengenai keikutsertaannya di dua partai, Aldi Taher ternyata memiliki alasan kuat mengapa ia ingin duduk di parlemen di Senayan.

Mantan suami Dewi Persik itu mengatakan bahwa ia ingin membaca Al-Quran dan memperlihatkannya kepada Puan Maharani dan Bambang Soesatyo.

“Saya ingin menjadi anggota DPR RI agar dapat membaca Al-Quran di Senayan. Agar Bu Puan dan Pak Bamsoet dapat melihatnya. Insya Allah, itu akan menjadi contoh, karena Al-Quran adalah solusi,” jelas Aldi Taher.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan