Cara Dapat Dollar Tercepat di 5 Aplikasi , Cair Secepat Kilat!!

JABAR EKSPRES – 5 Aplikasi penghasil dollar semakin diminati oleh masyarakat. Berikut cara 5 Aplikasi supaya mendapatkan dollar di tahun 2023.

karena saat ini nilai tukar dollar yang sedang menguntungkan ketika di konversi ke dalam Rupiah. Sehingga banyak sekali masyarakat yang mencari cara untuk mendapatkan dollar.

Potensi keuntungan ini menarik banyak perhatian, dan cara kerja dapat dollar melalui aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Pengguna di minta untuk melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengisi survei, menonton video, dan bermain game.

Baca artikel lainnya: Cara Dapat Dollar Tercepat di 2023, Cek Sekarang!

Namun, meskipun cara mendapatkan uangnya mudah, pengguna perlu berhati-hati agar tidak tertipu oleh aplikasi yang tidak terpercaya.

5 Aplikasi Penghasil Dollar

Untuk membantu Anda, berikut adalah daftar aplikasi penghasil dollar terbaik dan terpercaya pada tahun 2023.

1. ClipClaps

Aplikasi ini memberikan pembayaran dalam bentuk dollar setiap kali Anda menonton video-video lucu yang disediakan.

Anda tidak perlu mengisi survei atau melakukan misi yang melelahkan. Cukup tertawa terbahak-bahak, dan Anda akan langsung mendapatkan uang.

Keuntungan lainnya adalah Anda dapat mencairkan reward yang Anda kumpulkan melalui beberapa metode pembayaran seperti OVO, PayPal, dan lain-lain.

2. Cashzine

Jika Anda gemar membaca berita dan memberikan komentar tentang isu-isu terkini, Cashzine adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Selain memberikan informasi menarik, aplikasi ini juga memberikan Anda uang dollar secara gratis.

Anda akan diminta untuk membaca berita yang disajikan dan berdiskusi serta memberikan komentar pada artikel yang tersedia.

Seperti aplikasi lainnya, Anda dapat menukarkan poin yang Anda kumpulkan dan mencairkan dollar melalui PayPal atau rekening bank Anda.

3. AppTrailers

Jika Anda ingin menonton trailer film-film terbaru sambil mendapatkan bayaran, Anda dapat mengunduh aplikasi AppTrailers.

Aplikasi ini telah terbukti membayar penggunanya dengan cepat melalui PayPal, Amazon gift card, dan eBay.

Selain menonton trailer film, Anda juga bisa mendapatkan uang melalui tugas-tugas seperti login harian dan menyelesaikan kuis harian.

4. Swagbucks

Aplikasi Swagbucks menawarkan hadiah berupa uang dollar gratis yang bisa Anda dapatkan setelah mengisi survei online, menonton video, atau bermain game.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan