Tingkah Kocak Aldi Taher di TV, Warganet: Siap Pilih Aldi Taher!

JABAR EKSPRES – Aldi Taher, tokoh yang di kenal dengan tingkah kocaknya, telah menghibur publik melalui penampilannya dalam sebuah program berita di salah satu stasiun televisi (TV) swasta.

Momen tingkah aldi taher di tv ini menggelitik dan menjadi topik hangat di Twitter setelah seorang pengguna membagikan thread tentang interaksi Aldi Taher dalam wawancara tersebut.

Saat muncul di layar televisi (TV) , tingkah Aldi Taher langsung membuat netizen tertawa. Ia memberikan salam seperti biasanya, namun kemudian melanjutkannya dengan menyanyikan potongan lagu “Yellow” milik Coldplay.

Aldi Taher mengucapkan, “Assalamualaikum, shalom, salam sejahtera, salam kebajikan, om swastiastu, namo budaya. Lihatlah bintang-bintang, lihat bagaimana mereka bersinar untukmu.”

baca juga: Gempar Video 47 Detik Rebecca Klopper, Begini Kata Haji Faisal

Alasan Aldi Taher di undang sebagai pembicara dalam program berita tersebut adalah karena dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari dua partai sekaligus, yaitu Parta Bulan Bintang dan Perindo.

Namun, ketika di tanya tentang alasan dia mencalonkan diri di dua partai, Aldi Taher justru mengaku bingung.

Aldi Taher dengan lucu menjawab, “Kalau di tanya saya bingung juga, mba, jujur.”

Pembawa berita kemudian bertanya lagi, “Bang Aldi, kalau bingung, bagaimana jika Anda terpilih menjadi wakil rakyat? Nanti kan Anda akan bingung dengan rakyatnya?”.

Aldi Taher menjawab, “Emang, mba, gak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung, mba. Di surga baru nanti nggak bingung.” Jawaban tersebut membuat netizen tertawa.

Selain itu, Aldi Taher juga mengungkapkan bahwa modalnya untuk maju sebagai calon legislatif di masa depan adalah Bismillah dan Alquran yang merupakan solusi bagi setiap permasalahan.

Dia juga menyatakan keinginannya untuk membaca Alquran di gedung Senayan, yaitu gedung DPR, agar bisa dilihat oleh Puan Maharani dan Bambang Soesatyo.

Aldi Taher berkata, “Modalnya bismillah, saya ingin menjadi anggota DPR RI. Doakan saya, insyaallah bisa duduk di Senayan. Saya ingin membaca Alquran di sana supaya Mbak Puan dan Pak Bamsoet melihat. Insya Allah, ini bisa menjadi contoh karena membaca Alquran adalah solusi.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan