Pinjaman Online Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah Hanya 1,75%

JABAR EKSPRES – Berpikirlah bahwa kamu dapat mengajukan pinjaman online dengan limit hingga Rp200 juta dan bunga rendah hanya 1,75 persen tanpa perlu memberikan jaminan.

Kabar baiknya, fitur Jenius Flexi Cash dari Bank BTPN telah hadir untuk memenuhi kebutuhanmu dengan pinjaman online.

Sekarang, tidak ada lagi kebutuhan untuk mencari informasi tentang pinjaman seperti tabel pinjaman KUR BRI, pinjaman online bunga rendah, pinjaman yang bisa cair dalam 5 menit, syarat pinjaman Bank tanpa agunan, atau aplikasi pinjol Bank yang tidak perlu datang ke rumah.

Flexi Cash Jenius BTPN

Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman uang secara online dengan persyaratan yang mudah dan bunga rendah, Bank BTPN telah menyediakan fitur Jenius Flexi Cash dengan batas limit hingga Rp200 juta.

Dan yang menarik, tidak hanya pensiunan yang bisa mendapatkan pinjaman dari BTPN, anak muda pun dapat mengajukan pinjaman online dari BTPN dengan bunga rendah sebesar 1,75 persen.

Salah satu kemudahan dari layanan ini adalah Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang Bank BTPN untuk mengajukan pinjaman. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi Jenius yang dimiliki oleh Bank BTPN melalui Google Play Store atau App Store.

Aplikasi pinjaman Jenius milik Bank BTPN hanya perlu diakses melalui ponsel pintar Anda, tanpa perlu repot-repot datang ke kantor cabang Bank.

Langkah awal yang harus diambil adalah dengan membuka rekening Jenius melalui aplikasi tersebut dengan menginput data KTP, NIK, melakukan verifikasi wajah, mengisi formulir pendaftaran, dan melakukan panggilan video dengan Customer Service BTPN Jenius.

Setelah langkah-langkah tersebut selesai, Anda hanya perlu menunggu beberapa jam agar rekening Jenius dari BTPN diaktifkan. Setelah akun aktif, Anda dapat segera mengajukan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash Jenius BTPN dengan bunga rendah 1,75 persen.

Syarat Flexi Cash Jenius BTPN

Berdasarkan penjelasan yang tercantum dalam FAQ pada fitur Flexi Cash Jenius milik BTPN yang terdapat dalam aplikasi, terdapat beberapa prasyarat yang harus dipenuhi oleh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman online. Berikut adalah syarat-syaratnya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan